5 Momen Mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Awas Jadi Baper!

5 Momen Mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Awas Jadi Baper!

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini sama-sama menyandang status sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat pada 8 Juli 2022 silam. Sambo kini sudah ditahan sementara Putri masih belum dipenjara karena alasan punya anak yang masih balita.

Sebelum kasus dugaan pembunuhan Brigadir J terjadi, Sambo dan Putri adalah pasangan suami istri yang dikenal harmonis. Apalagi keduanya sudah saling mengenal sejak masih sama-sama bersekolah di Makassar, Sulawesi Selatan. Selama puluhan tahun menikah, tentu banyak momen-momen kemesraan Sambo dan Putri yang sudah dilakukan bersama-sama. Berikut daftar momennya.

Beribadah di Gereja

Sambo dan Putri sama-sama memeluk agama Kristen Protestan. Mereka dikenal sebagai pasangan yang rajin beribadah di gereja. Setelah menikah dan punya anak, Sambo dan Putri selalu mengajak anak-anak mereka untuk beribadah bersama. 

Belum lama ini tersebar foto Sambo bersama Putri serta anak-anak sedang berada di gereja. Mereka seperti sedang melakukan perbincangan dengan seorang pendeta disaksikan banyak umat yang berada di gereja itu. Nampaknya dalam foto itu Sambo belum menjabat sebagai jenderal polisi. 

5 Momen Mesra Ferdy Sambo dan Putri Candarawathi, Awas Jadi Baper (Suara Purwokerto)

Makan di Restoran

Selain di gereja, Sambo dan Putri juga melakukan aktivitas di sebuah restoran. Dalam video yang tersebar di TikTok, penampilan Putri saat itu sangat berbeda dibandingkan yang sekarang. Sambo dan Putri berfoto bersama dengan wajah yang berdekatan. Mereka pun sama-sama mengenakan baju warna hijau.

Melansir dari akun TikTok @anitadinninoviyati, Putri masih memiliki rambut yang panjang. Wajahnya pun nampak natural tidak di-makeup. Nampak dalam foto tersebut keluarga Sambo dan Putri sangat serasi dan harmonis.

Foto Bareng

Giliran Sambo dan Putri melakukan sesi foto bersama. Sambo mengenakan seragam kebesarannya sebagai Kepala Divisi Propam Polri sementara Putri mengenakan kebaya putih dan baju seragam Bhayangkari yang khas berwarna pink. Selain berfoto berdua, Sambo dan Putri juga berfoto dengan anak-anak mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"