Deretan Manfaat Infused Water untuk Kesehatan, Nggak Cuma Menyegarkan!

Deretan Manfaat Infused Water untuk Kesehatan, Nggak Cuma Menyegarkan!

Infused water merupakan salah satu minuman yang banyak digemari karena kesegarannya mampu melepas dahaga. Tapi selain segar, kamu sudah tahu belum manfaat infused water yang disebut baik untuk kesehatan tubuh?

Sebenarnya, infused water hanyalah air putih biasa yang dicampur dengan berbagai irisan buah atau sayur. Aroma dan rasa buah atau sayur inilah yang akhirnya membuat infused water terasa lebih segar dibanding dengan air putih biasa.

Namun tidak hanya itu, irisan buah dan sayur yang dimasukkan tadi ternyata juga memiliki sejumlah kandungan nutrisi yang juga ikut terminum ketika kamu menikmati infused water. Kandungan inilah yang memberikan manfaat baik untuk tubuh. Lantas, apa saja manfaat infused water bagi kesehatan tubuh?

1. Antiaging

Manfaat Infused Water (via HonestDocs)

Buah-buahan yang mengandung antioksidan dipercaya dapat bermanfaat sebagai antiaging alami. Sebab, buah-buahan ini mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang memiliki efek buruk bagi tubuh. Sebut saja delima dan stroberi.

Namun, agar lebih efektif dalam mencegah penuaan, sebaiknya kamu juga mengonsumsi berbagai macam buah dan sayuran utuh yang berguna meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh yang  bisa menghambat proses penuaan.

2. Turunkan Berat Badan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"