Foto-Foto Hantu Barat Kenapa Sih Nggak Nyeremin Buat Orang +62? Begini Alasannya

Foto-Foto Hantu Barat Kenapa Sih Nggak Nyeremin Buat Orang +62? Begini Alasannya

Sebenarnya alasannya kita gak takut sama foto-foto hantu Barat ya karena ini.

Sedari dulu sampai era zaman now sekarang ini kisah mistis selalu saja menghiasi warna-warni negara kita ini, ya gak gengs.

Orang Indonesia itu walau banyak penakut, tapi suka ketagihan nonton film horor, walau takut ketemu hantu, tapi suka kepoin video atau foto penampakan, kenapa?

Ya bisa jadi itu dikarenakan kita ini generasi yang suka banget "Kepo", gimana sih bentuknya, bla dan bla. Tapi kalau bahas foto-foto hantu Barat kok ga takut ya?

Alasan nggak takut sama foto-foto hantu Barat

Sebenarnya hantu barat itu kalau dipikir-pikir nyeremin, efeknya bisa membunuh manusia, menghisap darah, bahkan ada yang memakan manusia, namun alasannya bukan itu, begini penjelasannya.

Contoh foto-foto hantu Barat

Hantu Barat emang sih kurang serem, kalau ga percaya cobain deh kita kepoin bareng-bareng gimana fotonya.

Dracula (theatreroyal.com.au)

Hantu ini dikisahkan sebagai sosok yang menyerupai orang, baik laki-laki maupun perempuannya. Namun yang membedakan dirinya sangat suka sekali darah manusia dan bertaring.

Kalau dipikir melalui pemikiran orang kita, kaum-kaum +62, bukannya ini nyeremin, malah bikin jatuh cinta, ya kali, sering-seringnya foto Dracula itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik, apalagi di film Twillight, hihihi~

Clown (Microsoft.com)

Emang sih jenis hantu ini bisa dikategorikan sebagai hantu yang berwajah menggelitik. Ya soalnya bentuknya badut, mau gimana ya tetep badut.

Yang ngeri cuman kalau dia bisa membunuh orang, tapi itu seperti psikopat kan? Kayak bukan hantu gitu di negara kita, kalau ada mah bisa ditangkepin orang-orang sirkus deh wkwkw.

Werewolf (powerlisting.fandom.com)

Bagi sebagian orang Indonesia emang serem sih menatap hantu manusia serigala ini, tapi bukan karena sosoknya, tapi karena ceritanya.

Kalau orang Indonesia yang suka koleksi hewan aneh mah ga takut, malahan bisa ditangkap dan dipamerkan ke kebun binatang deh, wkwkw.

Alasan nggak takut foto-foto hantu Barat

Sebenarnya kalau kita kepoin hantu-hantu barat itu jauh lebih menyeramkan lho gengs, cuman ya karena masalah kebiasaan doang.

Kita tak biasa mengenal dan asing di telinga soal keberadaan mereka, walhasil Kuntilanak, Genderuwo, Pocong, dan Tuyul jauh lebih serem.

Coba kalau dibalik, orang Barat dilihatin foto-foto hantu Indonesia, yang ada mereka malah ketawa dan gak dianggap serem, hihihi~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"