Wow, Tanda Tangan Steve Jobs yang Super Langka Berhasil Terjual, Harganya 1,4 Miliar

Wow, Tanda Tangan Steve Jobs yang Super Langka Berhasil Terjual, Harganya 1,4 Miliar

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan adanya peninggalan dari pendiri Apple, Steve Jobs. terdapat sebuah plakat yang berisi tanda tangan Steve Jobs yang dijual online dengan harga fantastis.

 

Bisa dibilang, plakat tersebut menjadi sebuah kenangan langka dari peninggalan Steve Jobs karena dirinya yang diketahui tak pernah meninggalkan tanda tangan.

 

Menurut laman TMZ, plakat tersebut, Steve menulis untuk karyawannya bernama Suzanne Lindbergh di tahun 2000. Kala itu, Suzanne sudah berdedikasi untuk Apple selama 10 tahun sebagai staf pemasaran.

Beredar sebuah plakat yang berisikan tanda tangan Steve Jobs, dijual seharga Rp 1,4 miliar (TMZ)

 

Tentu saja, plakat itu menjadi sebuah penghargaan karena terdapat tanda tangan langsung dari Steve Jobs. Dan kini, plakat tersebut tengah dijual di situs Moments In Time seharga 95.000 dollar atau setara Rp 1,4 miliar.

 

Di plakat itu juga tak cuma tertinggal tanda tangan Steve, tapi juga sebuah surat untuk Suzanne yang bertuliskan "Plakat sepuluh tahun ini mengakui mereka yang telah berkontribusi selama satu dekade pencapaian pribadi untuk kesuksesan fenomenal Apple."

 

"Apple menghormati Anda tidak hanya karena bakat Anda, antusiasme, dan energi, tetapi juga untuk sepuluh tahun kreativitas dan komitmen karir Anda. Kami harap anda terus percaya, seperti kami, bahwa perjalanan itu sendiri adalah hadiah terbaik."

 

Lalu, di bagian bawah plakat, Steve menuliskan tanda tangannya dengan tinta spidol hitam. Tentu itu menjadi momen istimewa karena jarang terjadi.

 

Sedikit informasi, Steve Jobs meninggal dunia di tahun 2011 akibat penyakit kanker. Semasa hidupnya, Steve jarang mau memberikan tanda tangannya. Itu sebabnya, sulit ditemukan sebuah barang yang tertinggal tanda tangan Steve Jobs.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"