Wajib Install! Ini 3 Aplikasi yang Bisa Membantu Program Diet

Wajib Install! Ini 3 Aplikasi yang Bisa Membantu Program Diet

Menjalani program diet memang bukanlah hal mudah. Karena itu kamu pasti butuh aplikasi yang bisa membantu program diet untuk memudahkan kamu memantau perkembangan penurunan berat badan yang sedang dijalani.

Pernah nggak sih kamu merasa kalau berat badan tidak kunjung turun saat menjalani program diet? Hal ini dikarena kamu tidak memantau perkembangan berat badan saat diet. Sebab rata-rata orang merasa bingung dengan bagaimana cara memantaunya.

Nah, agar program dietmu bisa terpantau dengan baik, beberapa aplikasi ini bisa membantu program diet kamu sukses. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ini daftarnya seperti dikutip dari laman Hello Sehat.

1. Diet Assistant: Weight Loss

Aplikasi yang Bisa Membantu Program Diet (via APK Combo)

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk membantu program diet adalah Diet Assistant: Weight Loss. Aplikasi ini bisa digunakan pada android dan iPhone. Fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari forum berbagi tips diet hingga daftar belanja rencana diet. Kamu juga bisa mengunggah foto tentang kemajuan diet yang sedang kamu jalani. Dengan begitu kamu bisa semakin termotivasi untuk menjalani diet.

2. Loose it!

Aplikasi yang Bisa Membantu Program Diet (via Lose It)

Aplikasi kedua yang bisa membantu program diet kamu, yakni Loose it!. Melalui aplikasi ini kamu bisa mengirimkan foto makanan yang akan kamu makan dan menghitung kalori serta nutrisi makanan tersebut.

Kamu juga bisa mengatur anggaran harian, target, dan nutrisi pada makanan yang ingin kamu konsumsi. Selain itu, dalam aplikasi ini juga tersedia fitur yang memberikan informasi nutrisi dan program fitness.

3. Diet Point: Weight Loss

Aplikasi yang Bisa Membantu Program Diet (via Marie France Asia)

Aplikasi terakhir adalah Diet Point: Weight Loss. Aplikasi ini memiliki lebih dari 130 rencana diet lengkap. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengingatkan kapan waktu camilan tiba. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat fitur 500 tips menurunkan beran badan.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi yang bisa membantu program diet kamu. Jangan lupa install ya, agar program diet yang kamu jalani bisa terpantau dengan mudah.

 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"