Viral Aksesoris HP Ini Ditujukan untuk Para Pasangan LDR Supaya Bisa Ciuman Online

Viral Aksesoris HP Ini Ditujukan untuk Para Pasangan LDR Supaya Bisa Ciuman Online

Tak sedikit pasangan yang harus menjalankan hubungan jarak jauh atau biasa disebut long distance relationship (LDR). Namun untungnya, kini semakin banyak teknologi yang mendukung para pasangan untuk tetap bisa menjalin komunikasi meski tak bisa bertemu secara langsung.

 

Seperti Remote Kiss, teknologi terunik ini merupakan aksesoris handphone yang sempat membuat banyak orang terkejut. Sebab, aksesoris asal China ini dibuat agar pasangan yang LDR bisa berciuman secara online!

 

Ya, bentuk aksesoris ini sekilas seperti penyangga handphone. Namun bila diperhatikan lagi, ternyata aksesoris ini punya bentuk menyerupai bibir.

 

Remote Kiss, aksesoris HP untuk pasangan LDR agar bisa ciuman (she the people)

 

Dilansir dari Global TImes, aksesoris ini memiliki fitur sensor tekanan, aktuator, serta siliko lembut untuk meniru pengalaman ciuman.

 

Ketika pasangan yang LDR ingin menggunakannya, maka mereka perlu menggunakan koneksi internet, lalu masuk ke aplikasi yang sudah tersedia. Tak cuma dari gerakan bibir, alat tersebut bahkan bisa mengeluarkan suara ketika berciuman.

 

Penemu aksesoris ini ialah Jiang Zhongli, dimana ia berinisiatif membuatnya untuk sebuah proyek universitas. Jiang pun mematenkan produknya itu di tahun 2019, namun berakhir dipatenkan pada akhir tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"