Streamer Twitch Cewek Cantik Sepakat untuk Pindah ke Facebook Gaming

Streamer Twitch Cewek Cantik Sepakat untuk Pindah ke Facebook Gaming

Eksodus streamer besar-besaran dari Twitch masih belum berhenti. Gelombang keluar tersebut mengalir ke sejumlah platform streaming saingan seperti Mixer dan Facebook. Dan nama besar yang paling baru adalah Corinna Kopf.

Kalau kalian belum tahu siapa Kopf, ia adalah streamer cewek cantik yang kerap streaming sesi bermain Fortnite. Ia juga dikenal karena kehadirannya di YouTube. Kini Kopf memegang kontak eksklusif untuk streaming langsung di Facebook Gaming.

Kopf akan melakukan streaming pertamanya pada layanan akan berlangsung 30 Desember pukul 19:00 waktu Pantai Timur Amerika. Dia menjelaskan bahwa langkah tersebut sebagai upaya dalam "memperluas karir gaming-nya."

Streamer cantik pindah ke Facebook Gaming dari Twitch (Instagram @corinnakopf)

Ia juga melihat Facebook sebagai tempat yang mampu "memberdayakan" dua hal. Pertama sebagai gamer wanita dan kedua tentu dalam hal komunitas gamer. Facebook menyediakan "dukungan dan alat" untuk membuat pertumbuhan itu terjadi, katanya.

Sementara ketentuan spesifik dari kesepakatan itu tidak tersedia, Kopf mengindikasikan bahwa ia akan membuat konten untuk platform lain selain streaming di Facebook. Ia mendapat kebebasan untuk membuat konten lain di luar Facebook.

Streamer cantik pindah ke Facebook Gaming dari Twitch (Twitter @CorinnaKopf)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"