Semakin Imut, Seksi, dan Canggih, 'Robot Sex' Bakalan Jadi Idola Menurut Para Ahli!

Semakin Imut, Seksi, dan Canggih, 'Robot Sex' Bakalan Jadi Idola Menurut Para Ahli!

Mungkin dulu kita selalu berpikir dan membicarakan tentang bagaimana kehidupan kelak di masa depan. Namun ternyata sekarang ini kita sudah berada di masa depan itu sendiri, lho. Hal tersebut terbukti dengan adanya mesin-mesin dengan teknologi canggih yang telah masuk dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sejarahnya, manusia selalu berusaha untuk melengkapi gaya hidup mereka dan menyelesaikan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, mulai dari peralatan batu yang sederhana sampai saat ini menggunakan teknologi robotika yang rumit sekaligus canggih. Maka dengan semua kemajuan tersebut, nggak heran kalau robot seks juga mulai masuk dalam kehidupan manusia. 

Sebenarnya robot seks hanyalah sebuah boneka yang telah disematkan beragam teknologi canggih di dalamnya. Namun apakah robot sex dapat memberikan sensasi lebih dari sekedar gerakan otomatis dari boneka seks biasa? Jawabannya adalah, Iya!

Semakin Mirip dan Cangguh, Robot Sex Bakalan Jadi Idola (Kaskus)

Teknologi robotic saat ini sudah sangat maju, dan seiring berjalannya waktu, para robot ini akan mencerminkan manusia seperti aslinya. Maka, mungkinkah robot seks nantinya bisa lebih pandai dari manusia yang sebenarnya? Hanya waktu lah nanti yang akan menjawab.

Oleh karena itu, yuk simak kelebihan robot seks dibanding boneka seks biasa!

Era "Digiseksual" adalah istilah yang perlahan-lahan mulai populer dan berusaha menggambarkan seseorang yang lebih tertarik pada bentuk seksualitas teknologi daripada manusia.

Para pakar menggambarkan jika nantinya manusia akan lebih memilih berpasangan dengan robot ketimbang manusia, robot dirasa lebih bisa menerima dan tidak banyak meminta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"