Razer Hadirkan Casing Baru untuk iPhone 11, Apa Kelebihannya?

Razer Hadirkan Casing Baru untuk iPhone 11, Apa Kelebihannya?

Brand gaming Razer menghadirkan casing baru untuk jajaran ponsel Apple terbaru. Lantas apa saja kelebihan casing ini gengs?

Sepertinya Razer memang sengaja mencari waktu yang sejajar dengan Apple. Ketika iPhone 11 sudah dirilis, giliran Razer yang sekarang memperkenalkan casing ponsel iPhone terbaru mereka.

Karena ini Razer, tentu kita mengharapkan suatu casing yang khas gaming dari perushaan. Jawabannya adalah casing yang dijuluki Arctech dan Arctech Slim. Seperti dugaan, casing ini didesain sedemikian rupa agar pengalaman bermain gim di iPhone terasa lebih maksimal.

Kira-kira apa yang ditawarkan Razer dari casng baru mereka ini gengs?

Razer (wccftech.com)

Kedua casing di atas sama-sama mengandalkan bahan Thermaprene yang dikembangkan khusus dan lubang-lubang kecil untuk memindahkan panas. Seri iPhone yang bisa dipasang casing ini mulai dari 2018 hingga lini iPhone terbaru seri 11. Ponsel Razer Phone 2 juga bisa menggunakan casing ini.

Secara teoritis menjaga suhu ponsel akan memperpanjang masa pakai baterai. Apalagi saat kalian berada dalam sesi permainan yang lagi seru-serunya. Meskipun belum benar-benar teruji, tes yang dilakukan Razer menunjukkan bahwa iPhone bisa tetap dalam batas suhu yang disarankan selama dua jam. 

Sangat jarang sebuah casing diklaim memiliki kemampuan seperti ini. Kita sering menemukan kasing yang hanya bisa mempertahankan suhu dalam waktu singkat, ponsel menjadi panas dalam 20 menit. Jadi apakah Arctech bisa menjadi solusi? Tunggu review para reviewer aja deh.

Kasing Razer Arctech Pro untuk iPhone 11 (engadget.com)

Di lain pihak, desain casing terlihat tidak begitu istimewa. Bagian luar terbuat dari material hibrida polikarbonat/termoplastik yang dijanjikan waterproof. Sementara microfiber di bagian dalam dapat menjaga ponsel kalian terbebas dari goresan. 

Casing ini juga tidak memblokir pengisian nirkabel. Model mana yang bisa kalain pilih adalah prioritas masing-masing. 

Arctech Slim diperuntukkan bagi minimalis dengan cangkang yang kurang protektif tetapi lebih ramping. Sedangkan Arctech Pro mencakup empat dinding samping yang menyerap goncangan yang diklaim melindungi telepon kalian ketikan jatuh dari ketinggian 3 meter.

Kedua kasing kini tersedia dalam warna Hitam, Merkurius (putih) dan Kuarsa (merah muda) yang cocok dengan PC Razer.

Bermain gim di iPhone (imore.com)

Arctech Slim dibanderol lebih murah yakni $ 30, sementara itu kalian harus membayar $ 40 untuk proteksi lebih. Harga ini terhitung sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan casing original iPhone keluaran Apple sendiri.

Ada juga pelindung layar seharga $ 40 yang diklaim dapat mengurangi radiasi cahaya biru dan mengamankan mata kalian di malam hari. Tetapi itu mungkin berlebihan ketika banyak ponsel memiliki fitur reduksi cahaya biru. Kalian bisa menghemat uang jika mau mengandalkan pelindung dan perangkat lunak konvensional.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"