Pertama Kali di Dunia! Pasangan Ini Awali Menikah Via Zoom

Pertama Kali di Dunia! Pasangan Ini Awali Menikah Via Zoom

Belakangan ini teknologi udah kelewat maju banget, dulu nih ya kalau orang pengen memberi kabar harus melalui surat dulu.

Semisal kamu di Indonesia si doi di Amerika, ya kudu via surat dan itu gak bisa langsung detik ini muncul.

Seiring perkembangan zaman ada yang namanya, telepon, handphone, dan juga sudah sampai ketahapan kita bisa bertatap muka meski kita dan dia sedang berada di belahan dunia yang berbeda.

Apalagi wabah pandemi Covid 19 saat ini begitu merajalela sehingga mengharuskan anak-anak sekolah bertatap muka via video call. Bisa melalui banyak media, contohnya media Zoom yang sering kita gunakan untuk meeting jarak jauh.

https://www.instagram.com/p/B-70FE0pDef/

Ngomongin soal zoom nih, jadi inget pasangan bernama Scott Marmon (32) dan Augustina Montefiori (28) ini menjadi pasangan pertama di dunia yang menikah lewat zoom. Uwuu~

Mereka sudah terpisah selama 10 bulan karena pandemi COVID-19. Scott Marmon berada di New York, sementara itu Augustina berada di Argentina.

Mereka pun terpaksa menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara karena pandemi. Scott sendiri diketahui melamar Augustina pada Januari lalu. Scott berencana pindah ke Argentina pada Maret lalu, namun rencana tersebut harus tertunda karena pandemi.

https://www.instagram.com/p/CGqZF0egtK0/



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"