Pendiri Google Cerai, Istri Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Pendiri Google Cerai, Istri Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, sudah selesai mengurus perceraiannya dengan mantan istrinya, Nicole Shanahan.

Namun saat proses bercerai berlangsung, muncul desas-desus yang mengatakan bila pernikahan mereka terjadi karena Nicole yang diduga berselingkuh dengan Elon Musk.

Perceraian Brin dan Nicole berlangsung selama setahun dan selesai pada 26 Mei lalu. Brin dulu lah yang menggugat cerai istrinya pada Januari 2022. Namun pihak pengadilan mengatakan bila keduanya berpisah karena adanya perbedaan yang sulit disatukan.

Sebelum menikah dengan Nicole, Brin sempat menikah dengan Anne Wojcicki pada tahun 2007 dan cerai di 2015. Kemudian, Brin menikah dengan Nicole pada tahun 2018. 

Nicole sendiri merupakan seorang pebisnis dan pakar hukum. Ia memiliki Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Sergey Brin dan Nicole Shanahan bercerai (via nypost)

Meski memiliki karir sempurna, namun pernikahannya bersama Brin dikabarkan sudah retak sejak Desember 2021. Pemicunya diduga karena berselingkuh dengan Elon. 

Mereka digosipkan berselingkuh pada Desember 2021 dalam sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel yang kala itu dikunjungi oleh para kolektor kaya raya.

Kala itu, Elon baru saja putus dengan Grimes di bulan September. Lalu hubungan pernikahan Brin dan Nicole juga tak baik-baik saja. 

Menurut Wall Street Journal, Sergey Brin dan Nicole masih hidup bersama pasca gugatan perceraian itu. Namun saat ini mereka tampaknya sudah pisah rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"