Merasa Risih dengan Munculnya Iklan di YouTube? Begini Cara Menghilangkannya

Merasa Risih dengan Munculnya Iklan di YouTube? Begini Cara Menghilangkannya

YouTube merupakan sebuah platform berbagi video dan konten yang siapapun bisa menikmatinya secara gratis. Oleh karena itu, YouTube selalu menampilkan iklan ke dalam ke platform mereka untuk memperoleh pendapatan. 

Namun, nggak semua orang menyukai hal tersebut. Ada kalanya penonton sering merasa terganggu dengan munculnya iklan yang muncul di sela-sela video yang sedang mereka tonton. Nah, kalo kamu juga suka risih dengan iklan di YouTube, kamu bisa lho menghilangkannya dengan beberapa cara berikut ini.

# Menambah (dot) di URL video yang ingin kamu tonton

# Menambah (dot) di URL video yang ingin kamu tonton Menambah (dot) di URL video yang ingin kamu tonton (knowtechie.com)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan ialah menambahkan titik atau (dot) setelah .com di URL video yang lagi kamu tonton. Maka nantinya, link yang terpampang akan berubah dari  youtube.com/urlvideo jadi youtube.com./urlvideo.

Cara seperti ini sudah sering dilakukan banyak pengguna biar iklan yang ada di video nggak akan muncul ketika diputar. Semua browser pun mendukung cara ini seperti Chrome, Safari dan Edge, kecuali FireFox yang ia akan melemparmu kembali ke halaman utama YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"