Keren! Lenovo Rilis Yoga Book 9i dengan Tampilan Layar Ganda: Harganya Dua Digit

Keren! Lenovo Rilis Yoga Book 9i dengan Tampilan Layar Ganda: Harganya Dua Digit

Lenovo merilis Yoga Book 9i yang bisa dibilang menjadi salah satu bintang dari perhelatan CES 2023. Sebab, model dari laptop ini benar-benar unik karena punya layar ganda.

 

Masing-masing layarnya berukuran 13,3 inch dengan panel OLED beresolusi 2,8 K dan punya dukungan Dolby Vision HDR. Tidak mengusung konsep foldable, kedua layar Lenovo ini seolah-olah menjadi satu bagian.

 

Teknologi ganda pada Yoga Book 91 membuat konsumen bisa lebih produktif. Bentuk konvertibelnya yang ramping dan ringkas memudahkan pengguna untuk beralih antara mode laptop dua layar, tablet dan tend tergantung kebutuhan.

 

Selain itu, perangkat ini juga mempunya dudukan folio sehingga pengguna dapat bekerja ketika bepergian serta menggunakan keyboard Bluetooth yang bisa dilepas. Kamu juga bisa memasang keyboard secara magnetis pada dua pertiga bagian layar bawah.

 

Lenovo merilis seri Yoga Book 9i (kompas)

 

Ketika memasang keyboard fisik atau virtual, pengguna bisa memakai sepertiga bagian atas yang tersisa untuk widget Windows, seperti Cuaca, Berita, dan Sticky Notes. Lalu di bagian engselnya dilengkapi soundbar 360 derajat dengan sentuhan Bowers & Wilkins dan dukungan audio spatial Dolby Atmos.

 

Mengenai dapur pacunya, Yoga Book 9i dibangun di atas platform Intel Evo dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-U15 generasi ke-13 dan GPU Intel Iris Xe. Lenovo menyematkan LPDDR5X 16GB dan penyimpanan SSD PCle Gen4 berkapasitas 512GB atau 1TB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"