Harga Jam Tangan Android Murah Berkualitas Hits Tahun 2020

Harga Jam Tangan Android Murah Berkualitas Hits Tahun 2020

Jam tangan android atau smartwatch semakin popular digunakan saat ini. Ada banyak macamnya yang bisa kamu pilih di tahun 2020. Harga jam tangan android juga sangat bervariasi tergantung sama merk dan spesifikasinya gengs.

Harga jam tangan android emang relatif mahal, bahkan bisa lebih mahal dari sebuah handphone. Tapi karena semakin hits, ada banyak merk yang harga jam tangan androidnya terjangkau. Meski lebih murah tapi kulitasnya tetep oke kok.

Berikut ini beberapa merk dengan harga jam tangan andorid murah yang bisa kamu jadikan pilihan. Biar gak bingung mau beli yang mana.

1. Zeblaze Vibe 5 PRO

Zeblaze Vibe 5 PRO (zeblaze.info)

Zeblaze Vive 5 Pro merk yang memberikan harga jam tangan android cukup murah tapi berkualitas. Dilengkapi sama layar touchscreen bertipekan IPS LCD. Udah full color, jadi tampak stylish kamu pakai. Terutama buat kamu yang suka mix and match sesuai dengan penampilan.

Menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, bisa dihubungkan dengan HP Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas biar bisa menampilkan berbagai notifikasi. Ukurannya 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel dengan tampilan yang jelas.

Punya fitur fitness tracking yang bisa memberikan 8 mode olahraga dengan pemantauan data yang spesifik. Baterainya tahan hingga 7 hari gengs. Dapatkan harga jam tangan android murah Zeblaze Vive 5 Pro seharga Rp 500 ribuan saja.

2. Zeblaze Crystal 2

Salah satu merk yang menawarkan jam tangan android murah buat ponsel Android atau iOS. Katanya sih jadi kompetitor utama Xiaomi Amazfit Bip. Jam tangan android murah denganharga Rp 400 ribuan.

Dalam sekali charge yang membutuhkan waktu 4 hingga 5 jam dan bertahan 7 hari. Fitur dan bentuknya mirip Xiaomi Amazfit Bip.

3. Xiaomi Amazfit Bip

Xiaomi Amazfit Bip (ebay.blanja.com)

Xiaomi adalah rajanya produk murah namun berkualitas, termasuk harga jam tangan androidnya yang murah. Xiaomi Amazfit Bip harganya sekitar Rp 800 ribuan.

Jam tangan android ini punya desain yang stylish kayak Apple Watch. Daya tahan baterai lebih dari 30 hari untuk sekali pengisian. Selain itu, dalam jam tangan pintar ini udah punya built-in GPS, alarm, fitness tracker, dan masih banyak lagi.

4. VYATTA Fitme Prime plus

VYATTA Fitme Prime plus (shopee.com)

 VYATTA Prime Plus dibuat dari bahan material alumunium yang kokoh sehingga tidak mudah baret ataupun karatan. Bentuknya kotak gak kayak jam tangan android lainnya yang kebanyakan persegi panjang.

Ukuran layar IPS TFT 1,3 inci dengan full color. Punyasensor detak jantung, penghitung jejak kaki, serta mampu dipakai untuk melacak kadar oksigen dalam darah.

Sistem operasi kamu minimal Android Kitkat atau iOS 8. Produk ini udah bersertifikasi IPX7 diklaim tahan air. Aman deh kalau kehujanan.

Fitur lainnya turut hadir seperti shake to selfie, alarm, sleep tracking. Baterai 150 mAh bertahan selama 15 hari dalam keadaan stand by dan antara 5 sampai 7 hari untuk pemakaian normal.

Harga jam tangan android ini murah banget loh gengs, Rp 300 ribuan dan kamu sudah bisa memilikinya.

5. Lenovo Watch 9

Lenovo Watch 9 (YouTube.com)

Lenovo Watch 9 dijual di bawah Rp 400rb, murah kan untuk harga jam tangan android? Berlayar 1,5 inci dngan desain yang terlihat mewah dan gagah.

 

Lenovo Watch 9 dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth versi 5.0 untuk mendukung transmisi data yang cepat dengan smartphone. Perangkat ini mampu menampilkan paramater kesehatan, memonitor tidur, menjadi alarm yang sangat membantu, dan masih banyak lagi.

Nah gengs, masih banyak jenis jam tangan android yang bisa kamu cari di pasaran. Setidaknya di atas ada 5 rekomendasi buat kamu. Jangan salah pilih dan jadi kecewa ya...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"