Kecepatan Tangan Pemain Beat Saber Melampaui Batasan Steam VR

Kecepatan Tangan Pemain Beat Saber Melampaui Batasan Steam VR

Beat Saber, salah satu game paling keren dan paling menguras tenaga yang tersedia di VR. Dan mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat.

Valve baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka harus memperbarui Steam VR untuk "meningkatkan batas dari apa yang kami pikir secara manusiawi paling mungkin untuk gerakan pengontrol berdasarkan data pelacakan dari para pemain ahli Beat Saber."

Pasalnya beberapa pemain sangat bagus dalam permainan ritme sehingga Steam VR bahkan tidak bisa melacaknya.

Beat Saber (engadget.com)

Gim Beat Saber pada dasarnya seperti Star Wars bertemu Dance Dance Revolution. Pemain harus mengiris balok dengan pedang cahaya sesuai dengan irama lagu-lagu populer.

Gim tersebut biasanya dimainkan dengan headset Vive VR pada Steam VR (atau pada PlayStation VR dan Oculus VR) dan pemain menggunakan Lighthouse dan pengontrol lain untuk menggerakkan pedang mereka.

Untuk menghilangkan kesalahan pelacakan, Valve telah menghitung apa yang dianggap sebagai kecepatan manusia maksimum, tetapi ternyata itu salah. "Sebagai contoh, jika matematika kami mengatakan kalian * di belakang * satu-satunya base station, jelas kami melakukan kesalahan, karena kami tidak akan mendapatkan sinyal dari belakang basestation itu," kata perusahaan itu.

"Salah satu dari pemeriksaan ini berkaitan dengan seberapa cepat kita berpikir secara fisik mungkin bagi seseorang untuk memutar pergelangan tangan mereka. Ternyata manusia yang termotivasi dengan baik, yang menggunakan pengontrol yang cukup ringan bisa lebih cepat (3600 derajat/detik!) daripada yang kita duga."

Beat Saber (reddit.com)

Itu berarti para pemain dapat mengibaskan pergelangan tangan mereka hingga 90 derajat dalam waktu sekitar 1/40 detik, sekitar setengah lebih cepat dari kecepatan refresh pada headset Vive.

Untuk melihat seperti apa itu dalam kehidupan nyata, lihat video yang diposting oleh Felps Live di bawah ini, di mana ia menampilkan kecepatan dan koordinasi yang luar biasa dalam mengiris kotak.

Cukuplah untuk mengatakan, ini adalah jenis publisitas yang menyenangkan dari game VR untuk menjadi lebih umum.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"