Kamu Gak Bisa Motret Orang Telanjang Kalo Pake Smartphone Bikinan Jepang Ini

Kamu Gak Bisa Motret Orang Telanjang Kalo Pake Smartphone Bikinan Jepang Ini

Inovasi dari Jepang tuh dikenal canggih. Tapi, gak jarang ada inovasi teknologi Jepang yang aneh-aneh. Kayak misalnya smartphone bikinan Jepang yang satu ini.

Smartphone itu adalah Tone e20. Jadi katanya, ini adalah smartphone pertama di dunia yang membuat kamu gak bisa memotret orang telanjang! Wow, aneh banget~

Hmmm ... gak bisa motret orang telanjang~ (proandroid.com)

Kalo kamu punya smartphone ini, kamu jelas gak bakal bisa memotret objek yang telanjang, entah itu orang lain atau diri sendiri. Apalagi kalo kamu 'kolektor' foto-foto telanjang, bokep, dan lain sebagainya ... gak bakal bisa gengs~

Foto-foto seksi juga gak bisa disimpen di galeri smartphone ini gengs. Ya, inovasi ini emang canggih, tapi nyentrik bangets.

Tone e20 dibikin oleh perusahaan elektronik Tone Mobile. Kamera dalam smartphone ini dirancang dengan memasukkan teknologi artificial intelligence (AI). AI itu dipasang demi mencegah si pemilik smartphone memakai fitur kamera untuk memotret foto-foto telanjang atau seksi.

Fitur kamera anti-foto telanjang ini juga bisa terhubung ke perangkat ponsel atau gawai lainnya. Si pengguna nanti bakal dapet notifikasi kalo perangkat itu digunakan untuk memotret foto tak senonoh.

Smartphone bikinan Jepang, gak bisa buat motret foto telanjang (technovlogy.in)

Kabarnya, smartphone ini jadi pilihan banyak orang tua di Jepang yang ingin melindungi anak-anak mereka dari predator seks atau pedofil. Hii ....

Fitur utama smartphone itu dinamai 'Smartphono Protection. Ketika seseorang atau pengguna memotret sebuah objek, ponsel pintar ini akan menggunakan algoritma untuk memproses apakah ada foto telanjang atau tidak. Kalo terdeteksi, ya gak bakal bisa masuk ke galeri.

Kekurangannya adalah ... fitur canggih anti-foto telanjang itu cuma ditanam di kamera smartphone-nya aja. Sementara kalo pengguna pengin nge-download sendiri ya tetep masih bisa. AI-nya gak bisa mendeteksi ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"