Judul Teranyar dari Seri Bioshock Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Judul Teranyar dari Seri Bioshock Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Seri video gim Bioshock paling anyar nanti akan digarap oleh Cloud Chamber, sebuah studio baru di bawah 2K Games. Cloud Chamber sendiri memiliki kantor di California dan Montreal, dan akan dipimpin oleh veteran 2K, Kelley Gilmore, yang sebelumnya bekerja di Civilization dan XCOM.

Selain Gilmore, seri terbaru ini juga akan melibatkan sejumlah veteran kreatif gim Bioshock lainnya seperti Hoagy de le Plante, Scott Sinclair, dan Jonathan Pelling juga akan terlibat. Dua nama pertama adalah developer sedangkan yang terakhir merupakan creative director seri Bioshock sebelumnya.

Sequel Bioshock sedang dalam proses pengerjaan (dailysocial.id)

Satu nama dalam sejarah Bioshock yang tidak disebutkan adalah pencipta asli Ken Levine. Ia sekarang telah pindah untuk bekerja pada judul baru di Ghost Story Games, dan sepertinya tidak mungkin memiliki pengaruh di sini.

Dalam sebuah wawancara dengan GamesRadar, Gilmore mengatakan bahwa lingkungan unik Bioshock seperti kota bawah laut Rapture ke kota terapung Columbia "sangat penting sebagai bagian dari pengalaman bermain game." 

Sequel Bioshock sedang dalam proses pengerjaan (engadget.com)

Dia menambahkan bahwa ada banyak "arah kreatif untuk dijelajahi." Hal ini mungkin mengisyaratkan bahwa tim akan menemukan pengaturan baru untuk seri keempat dalam saga yang dimulai dari tahun 2007 tersebut.

Pengumuman ini sesuai dengan rumor yang telah berputar di sekitar industri gaming sejak tahun lalu. Rumor tersebut mengklaim bahwa pekerjaan sequel Bioshock selanjutnya akan dimulai setelah proyek pengembangan Mafia III berakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"