Video gim PlayerUnkonwn's Battlegrounds versi PC akan memiliki skin baru yakni Joker dan Harley Quinn. Mereka akan bikin kekacauan setelah kejasama pihak developer dengan DC Universe.

Video gim PlayerUnknown's Battlegrounds akan bertabrakan dengan DC Universe. The Joker dan Harley Quinn, versi Jared Leto dan Margot Robbie dari Suicide Squad, akan muncul di PUBG sebagai skin karakter yang dapat dimainkan dalam waktu dekat.

Pengembang game PUBG Corp memang belum memberikan banyak rincian mengenai skin tersebut. Semisal belum ada tanggal rilis resmi. PUBG Corp hanya mengumumkan bahwa skin ini akan "segera hadir." lewat sebuah trailer.

Bisa kita lihat bahwa kedua karakter ini turun di penjara Miramar lantas meratakan skuad yang ada di sana. Tapi baru sebanyak itu informasi yang tersedia untuk waktu sekarang.

Masih banyak yang bisa kita bayangkan terkait update skin tebaru tersebut. Semisal akankah skin ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas? Apakah mereka akan ditemani oleh mode permainan baru atau hanya mengambil bagian dalam permainan bertahan lama yang sama seperti yang disediakan PUBG standar? Siapa tahu!



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations