Ini Dia Fitur iPhone 14 Pro Max yang Harganya Tembus Rp 16 Juta, Worth It Gak Sih?

Ini Dia Fitur iPhone 14 Pro Max yang Harganya Tembus Rp 16 Juta, Worth It Gak Sih?

Handphone memang menjadi barang penting yang umumnya dimiliki orang-orang. Kelebihan fitur yang ditawarkan menjadi alasan konsumen membeli sebuah handphone. Nah saat ini baru saja diluncurkan iPhone 14 Pro Max dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Namun apa jadinya jika harga handphone ini hampir seharga satu unit sepeda motor? Lewat acara resmi ‘Far Out’, Apple meluncurkan 4 series iPhone terbarunya yaitu iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Tak main-main harga yang ditawarkan versi terbaru iPhone ini adalah $1099 atau kurang lebih Rp.16 Juta.

Dalam acara tersebut, Apple menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki versi terbaru iPhone. Simak penjelasannya, yuk disimak lengkapnya.

1. Dynamic Island

Terobosan iPhone 14 Pro Max yang mengejutkan adalah fitur dynamic island. Terlihat mengganggu, aneh, dan janggal, bahkan channel YouTube Gadgetin menyebutnya sebagai ‘tompel’, namun dynamic island memiliki kecanggihan luar biasa.

Dynamic Island  yang terlihat seperti sebuah arena hitam, bisa berubah ukuran mengikuti notifikasi yang masuk. Selain itu, fitur ini bisa menampilkan ala widgets yang tidak mengganggu layar.

Ini Dia Fitur iPhone 14 Pro Max yang Harganya Tembus Rp 16 Juta, Worth It Gak Sih (Tribun)

2. Kualitas Kamera

iPhone 14 Pro Max memiliki 48MP resolusi untuk kamera utamanya dan 49% dapat  menangkap cahaya di kondisi low light. Sementara selfie cameranya dapat menangkap 38% cahaya. Paragram Lovers juga bisa mainin kamera tele dua kali zoom lewat sensor yang besar.

3. Teknologi Kirim Pesan Lewat Satelit

Misal nih Paragram Lovers sedang berada di daerah yang susah sinyal, gausah khawatir. iPhone 14 Pro Max menawarkan teknologi kirim pesan menggunakan satelit. Layanan kirim pesan via satelit ini  gratis di dua tahun pertama, kemudian untuk tahun berikutnya dikenakan biaya.

4. Varian warna

iPhone 14 Pro Max menawarkan 4 warna kepada konsumennya yaitu space black, silver, deep purple, dan gold.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"