Tega! Demi Beli iPhone 14 Buat Bikin Konten, Pasangan Suami-Istri Jual Bayinya Yang Berusia 8 Bulan

Tega! Demi Beli iPhone 14 Buat Bikin Konten, Pasangan Suami-Istri Jual Bayinya Yang Berusia 8 Bulan

Sepasang suami istri belum lama ini membuat publik gempar karena tega menjual bayi mereka sendiri yang masih berusia delapan bulan. Alasan di balik keputusan itu pun membuat publik geram yakni demi membeli iPhone.

Dikutip dari India Today, tindakan ini dilakukan pasangan yang didentifikasi bernama Jaydev Ghosh dan Sathi asal Benggala Barat, India. Dilaporkan hasil penjualan darah dagingnya sendiri itu untuk dipakai membeli iPhone 14.

Pasangan muda itu ingin memiliki ponsel generasi terbaru Apple tersebut demi mewujudkan ambisinya menjadi influencer lewat konten-konten reels di Instagram. Keduanya pun sudah berencana untuk membuat konten wisata.

Ilustrasi iPhone 14 (CNN)

Mereka dilaporkan sudah mempersiapkan diri untuk merekam seluruh aktivitasnya saat melakukan wisata ke seluruh negara bagian Benggala Barat menggunakan iPhone 14 tersebut. Namun rencana ini batal terlaksana.

Kasus pasangan jual bayi demi iPhone ini terungkap setelah tetangga mereka menyadari bila bayi berusia 8 bulan pasangan tersebut sudah menghilang. Tapi di saat bersamaan, suami istri itu terlihat gembira punya handphone baru.

Tetangga mendapati mereka menggunakan iPhone walau keduanya sedang mengalami masalah keuangan. Saat ditanya, sang ibu mengaku telah menjual bayi mereka dan menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk beli iPhone 14.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"