Huawei Punya Smartwatch yang Bisa Simpan TWS, Begini Penampakannya

Huawei Punya Smartwatch yang Bisa Simpan TWS, Begini Penampakannya

Huawei sepertinya bakal meluncurkan sebuah smartwatch baru dengan desain unik. Ya, smartwatch bernama Huawei Watch Buds ini memiliki desain yang berbeda, karena terdapat fitur untuk menyimpan TWS didalamnya.

 

Uniknya, ini bukanlah sembarangan konsep yang masih dalam fase pengembangan. Sebab, Huawei telah merilis sebuah video teaser produknya tersebut sekaligus mengungkapkan kapan peluncurunnya.

 

Seperti namanya, Huawei Watch Buds merupakan sebuah jam tangan pintar dan punya sebuah ruang khusus untuk menyimpan TWS. Bentuk jamnya sendiri adalah bulat dengan casing mengkilap, serta tali yang terbuat dari kulit. 

Huawei bakal merilis sebuah smartwatch yangbisa menyimpan TWS di dalamnya (detikinet)

 

Namun, smartwatch tersebut mempunyai tombol rahasia yang bila ditekan akan membuka ruang penyimpanan TWS. desain earbuds-nya pun tak mirip dengan perangkat TWS yang dirancang oleh Huawei sebelumnya.

 

Jika dilihat dari video yang diunggah akun YouTube  QSQTechnology, earbuds tersebut tampak menempel pada bagian atas jam dengan menggunakan magnet. Lalu di bagian bawahnya terdapat 2 lubang untuk menyimpan TWS supaya bisa tersimpan dengan aman.

 

Spesifikasi jam tangan tersebut masih belum diketahui secara detail. Namun tampaknya, Huawei bakal menyisipkan baterai berukuran besar agar bisa membuat smartwatch tersebut bekerja bersamaan dengan TWS. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"