Gim PES 2020 Tetap Tambahkan DLC Piala Euro Meski Turnamen Ditunda

Gim PES 2020 Tetap Tambahkan DLC Piala Euro Meski Turnamen Ditunda

Federasi sepakbola Eropa sudah mengumumkan bahwa kompetisi antar negara empat tahunan yakni Piala Euro 2020 akan ditunda sampai tahun 2021. Sama seperti di bidang olahraga lain, hal ini tentu mengecewakan penggemar sepak bola.

Walaupun tidak akan ada Kejuaraan Sepak Bola Eropa tahun ini, penggemar olahraga tersebut yang juga menikmatinya dalam bentuk digital, gim PES 2020 setidaknya akan mendapatkan kesempatan untuk membuat ulang turnamen sendiri atau secara online. 

PES 2020 tetap sediakan DLC fitur turnamen Euro 2020 (polygon.com)

Penerbit Konami telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tetap merilis pembaruan Euro 2020 gratis untuk game pada 30 April untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Meskipun turnamen nyatanya tidak jadi diselenggarakan.

Nah apa saja yang bisa kita harapkan ada di DLC tersebut geng? Konami mengatakan akan menampilkan semua 55 tim nasional, serta pembuatan ulang semirip mungkin stadion Wembley dan Saint Petersburg yang dijadikan lokasi turnamen. 

Pada akhir Juni, perusahaan juga akan menambahkan bola final resmi Euro 2020 ke pertandingan. Fitur MyClub, jawaban PES untuk fitur Ultimate Team FIFA, juga mendapatkan beberapa penyesuaian. Misalnya, kita dapat menggunakan "pemain terpilih" dalam pertandingan sepanjang musim panas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"