Elon Musk Malah Meledek Soal AS yang Menembak Pesawat UFO: Itu Cuma Teman-Temanku yang Mampir

Elon Musk Malah Meledek Soal AS yang Menembak Pesawat UFO: Itu Cuma Teman-Temanku yang Mampir

Elon Musk baru-baru ini membahas soal UFO yang ditembak oleh militer Amerika Serikat. Dirinya malah menganggapnya sebagai lelucon hingga mengatakan jika itu adalah ‘teman-temannya’ yang berkunjung alias alien.

 

Bos Twitter itu menuliskan beberapa reaksi mengenai penembakan benda asing yang terjadi di langit Amerika Serikat sepekan terakhir.

 

Benda tersebut adalah balon yang sudah beberapa hari melayang hingga ditembak jatuh pada 4 Februari oleh jet F-22 di pantai Carolina Selatan.

 

"Jangan khawatir, cuma teman-teman

Elon Musk meledek soal penembakan benda aneh di langit Amerika yang diduga UFO (twitter)

 

Setelah itu, China mengakui jika itu adalah balon miliknya. Meski begitu, pihak mereka membantah jika balon tersebut digunakan untuk kepentingan militer. Mereka mengatakan jika balon itu dipakai untuk meneliti cuaca.

 

Selain balon, ada pula objek aneh yang terbang di sekitaran Danau Huton, perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada. Pesawat F-16 menjatuhkan sebuah benda asing dengan bentuk segi delapan. Hal ini merupakan kejadian keempat kalinya selama seminggu terakhir. Namun pihak militer AS belum memberikan keterangan lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"