Demi Keamanan Mark Zuckerberg, Facebook Gelontorkan Rp 344 Miliar Sepanjang 2020

Demi Keamanan Mark Zuckerberg, Facebook Gelontorkan Rp 344 Miliar Sepanjang 2020

Dalam laporan Securities and Exchange Commission, Facebook melaporkan bahwa pihaknya sudah menggelontorkan uang sebesar 23 juta dolar AS atau sekitar Rp 344 miliar sepanjang tahun 2020 untuk membiayai keamanan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Dilansir dari Yahoo, Facebook sangat menjaga dan melindungi Mark karena adanya sentimen negatif terkait perusahaan tersebut.

Dikhawatirkan sentimen itu justru mengarah pada Mark yang dikenal sebagai sosok pria yang rendah hati meskipun hartanya melimpah.

Mark Zuckerberg (Liputan6.com)

Selain adanya sentimen negatif, alasan kedua Facebook jor-joran mengeluarkan biaya keamanan adalah karena pandemi Covid-19.Kondisi ini  membuat Facebook tak cuma menjaga Mark saja juga istri dan anak Mark supaya terlindung dari virus mematikan tersebut. 

Sudah pasti Mark dan keluarga tak hanya akan merasa aman dan tenang ketika berada di rumah saja, namun saat Mark keluar rumah bersama istri dan anak-anaknya, keamanan tingkat tinggi akan melindungi keluarga tersebut dari ancaman yang terlihat dan tidak terlihat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"