Heboh Mark Zuckerberg Pakai Jam Tangan Miliaran, Akhirnya Tak Lagi Tampil Sederhana

Heboh Mark Zuckerberg Pakai Jam Tangan Miliaran, Akhirnya Tak Lagi Tampil Sederhana

Mark Zuckerberg selama ini dikenal sebagai orang terkaya di dunia yang selalu berpenampilan sederhana. Tetapi belum lama ini, beredar foto dirinya sedang memakai jam tangan mahal.

Di foto tersebut, tampak dirinya sedang menjadi pembicara di Acquired LIVE yang digelar di Chase Center, San Fransisco, California, 10 September 2024. Seperti dikutip dari NY Daily News, jam tangan CEO Meta itu harganya fantastis.

Menurut seorang ahli jam tangan, Mark memakai jam tangan merek Swis De Bethune. Jam yang dipakai di pergelangan tangan kirinya itu mirip dengan seri De Bethune DB 25 Starry Varius. Jam tangan tersebut harganya berkisar US$ 95.700 atau sekitar Rp 1,5 miliar, setara dengan mobil Tesla Cyberstruck.

Jam tangan mewah yang dipakai Mark Zuckerberg (via instagram)

Namun sebelumnya, Mark juga sempat memakai jam tangan mahal lainnya ketika berfoto dengan sang istri, Priscilla Chan. Dari unggahannya di Instagram, ia tampak memakai jam merek Patek Phillipe seri 5236P. Jam tersebut harganya lebih dari US$ 141 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

Kini, penampilannya kerap jadi sorotan setelah ia menjadi pembicara di SIGGRAPH 2024 yang berlangsung Juli 2024 di Denver, Amerika Serikat.

Kala itu, ia terlihat memakai kalung rantai emas. Padahal biasanya, ia sering berpenampilan sederhana seperti kaos polos atau hoodie dan jeans.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"