Baru Terkuak, Ternyata Elon Musk Punya Anak Kembar dari Pekerjanya

Baru Terkuak, Ternyata Elon Musk Punya Anak Kembar dari Pekerjanya

Permintaan tersebut telah disetujui oleh hakim Austin pada bulan Mei. Walaupun demikian, nama anak kembar Elon Musk dan Shivon Zilis masih menjadi misteri.

Elon Musk lagi-lagi jadi perbincangan setelah dirinya diisukan memiliki anak kembar dengan seorang eksekutif di perusahaannya, Neuralink. Anak Elon Musk dengan Shivon Zilis itu lahir buklan November tahun lalu yang dikabarkan oleh Insider.

Dilansir dari Pagesix Business Insider, Elon Musk dan Shivon Zilis mengajukan petisi untuk mengubah nama anak mereka.

Elon Musk dikabarkan memiliki anak kembar dari pekerjanya, Shivon Zilis (thenews.qa)

Nama belakang ayah dan nama belakang ibu rencananya akan digunakan untuk nama anak kembar mereka. Sedangkan nama belakang ibunya akan dipakai sebagai nama tengah sang anak.

Dari keterangan Business Insider, anak kembar keduanya lahir beberapa minggu sebelum anak keduanya lahir dari Grimes. Elon dan Grimes diketahui melahirkan bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Jika dilihat dari latar belakangnya, Zilis sendiri adalah direktur operasi dan proyek khusus di Neuralink, perusahaan yang didirikan Elon Musk. Zilis sendiri mulai bergabung di Neuralink sejak tahun 2017.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"