Asik! Xiaomi TV Stick 4K Bakal Segera Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Asik! Xiaomi TV Stick 4K Bakal Segera Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Xiaomi TV Stick 4K akhirnya bakal rilis di Indonesia setelah sebelumnya telah dikenalkan secara global. Perangkat yang akan jadi saingan Google Chromecast ini punya resolusi lebih besar yakni 3840 x2160 pixel (4K).

 

Supaya pengalaman streaming lebih lancar, maka Xiaomi TV Stick ini memiliki prosesor quad core Cortex A35+ yang dipadukan RAM2G. Lalu untuk memori internalnya sendiri adalah 8GB.

 

Seperti Xiaomi TV Stick sebelumnya, dimensi dari perangkat ini sangatlah praktis dan compact. Ukurannya pun bahkan bisa masuk ke saku baju. Kerennya lagi, Xiaomi TV Stick 4K punya dukungan Dolby Atmos dan Dolby Vision. 

Xiaomi TV Stick 4K bakal segera rilis di Indonesia (cnn indonesia)

 

Keduanya bakal memberikan pengalaman imersif saat kamu menyaksikan konten digital di perangkat yang mendukung format tersebut.

 

Untuk konektivitasnya sendiri didukung dengan2.4GHz/5Ghz, HDMI port, dan Bluetooth 5.0 supaya udah menghubungkan dengan perangkat wireless speaker maupun keyboard misalnya.

 

Lalu ada juga fitur Chromecast integrated sehingga kamu bisa melihat konten dari perangkat lain, entah itu darismartphone atau tablet yang terhubung ke TV. Xiaomi Stick ini juga punya remote control bluetooth yang punya tombol khusus berupa layanan Google Assistant dan Netflix.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"