Apa Itu Mariana Web yang Disebut-Sebut Sebagai Internet Terdalam dan Mengerikan? Berikut Penjelasannya

Apa Itu Mariana Web yang Disebut-Sebut Sebagai Internet Terdalam dan Mengerikan? Berikut Penjelasannya

Mariana's Web adalah nama yang diberikan untuk menyebut bagian terdalam internet. Nama ini terinspirasi dari Palung Mariana yang terletak di dasar laut sebelah timur kepulauan Mariana barat Samudra Pasifik dekat dengan Jepang dan pulau Guamyang. Palung ini merupakan palung terdalam di dunia dengan kedalaman kurang lebih 7 mil (11,3 Km).

Sebagian besar bagiannya masih belum diketahui dan para ilmuwan masih mempelajari apa yang ada di kedalaman gelapnya. Dan karena itulah, bagian terdalam dari internet juga memiliki nama yang sama.

Level lapisan di internet (mobile.twitter.com)

# Surface Web dan Beberapa Lapisan Internet yang Lain

Internet, interkoneksi jaringan digunakan dalam segala hal saat ini. Kita menggunakan internet itu untuk mencari restoran terdekat, mencari hiburan, berkomunikasi, mencari waktu penerbangan, dan sebagainya.

Penggunaan internet berkembang pesat dan diketahui grafiknya tidak akan pernah turun. Banyak orang berpikir bahwa semua yang kita lihat di Google, Bing, Facebook, YouTube, dll adalah internet. Tetapi bagian dari internet yang biasa kita akses ini dikenal sebagai Surface Web yang dikatakan hanya 4% dari informasi di internet.

Itu berarti ada lebih banyak hal lagi di internet yang bahkan tidak pernah kita sentuh. Faktanya, kita tidak dapat mengaksesnya seperti kita mengakses web permukaan.

Setelah Surface Web di lapisan paling luar internet. Kemudian datanglah, Bergie web, Deep web, Charter web dan kemudian web Mariana. Bahkan setelah web Mariana ada tiga lapisan lainnya, yaitu Level 6, Sup Kabut/Virus dan Sistem Primarch.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"