Pengalaman Ngeri Dua YouTuber Beli Ibu Di Dark Web Senilai Rp 38 Juta

Pengalaman Ngeri Dua YouTuber Beli Ibu Di Dark Web Senilai Rp 38 Juta

Transaksi jual beli online bisa digunakan untuk membeli apapun gengs. Gak cuma kebutuhan sehari-hari, barang aneh bahkan ilegal bisa didapatkan secara online.

Barang aneh apa yang pernah kamu belisecara online?

Pastinya gak lenih aneh dari dua YouTuber di Amerika ini deh. Soalnya mereka gak beli barang gengs, tapi orang. Bisa dibeli di salah satu situs dark web yang mereka temukan.

Membeli ibu di internet (YouTube LuxuryDark)

Di channel YouTubenya LuxuryDark, Chester dan Parker membagikan kisah transaksi manusia yang mereka lakukan. Mereka menemukan dark web yang menjual ibu. Ada banyak pilihan ibu yang bisa disewa dalam sehari atau lebih gengs.

Sebelum kita ngebahas apa yang dilakukan dua YouTuber itu, pertmama mari bahas soal dark web. Jadi did dunia internet ada yang disbeut dengan world wide web, akses internet bagi siapa aja, ini yang biasanya kamu akses secara mudah.

Selain itu ada deep web, isinya adalah informasi rahasia seperti informasi pemerintah, kesehatan, akademik dan data-data personal lainnya. Masih ada lagi yang namanya dark web. Cuma 6% dari keseluruhan data internet. Hanya bisa diakses dengan software khusus. Misalnya perdagangan barang ilegal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"