5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Selain Google Translate, Untuk Hasil Terjemahan yang Lebih Baik

5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Selain Google Translate, Untuk Hasil Terjemahan yang Lebih Baik

Tidak ada yang mengalahkan jasa penerjemah profesional. Sayangnya, tentu biayanya tidak murah. Jadi, banyak orang kini beralih ke aplikasi penerjemah online atau offline. Jadi, ketika terjemahan cepat diperlukan, ponsel atau komputermu menawarkan beberapa kemudahan.

Tetapi di antara semua aplikasi yang ada, Google translate mungkin yang paling populer. Dengan lebih dari 200 juta pengguna setiap hari, Google translate merupakan penerjemah + multibahasa + mekanik + yang dapat dipercaya.

Tetapi bahkan dengan semua pembaruan terbaru, Google Translate tidak menghasilkan terjemahan yang sempurna. Di beberapa area, Google translate benar-benar gagal.

Jadi, demi terjemahan yang lebih baik dan sempurna. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah yang bisa kamu gunakan.

1. TripLingo 

Aplikasi penerjemah Triplingo (triplingo)

TripLingo adalah perangkat lunak yang sebenarnya dibuat untuk traveler mancanegara. Kamu dapat mempelajari frasa penting, menerjemahkan catatan suara dengan cepat, terhubung ke penerjemah ucapan langsung, dan mendapatkan kursus kilat singkat tentang budaya lokal saat bepergian ke berbagai negara.

TripLingo mendukung terjemahan berbasis suara dan teks dalam lebih dari 42 bahasa termasuk alat keamanan untuk membantu menghubungi semua nomor keamanan sugestif seperti 911 atau 108 dalam dialek sesuai dengan negara yang kamu kunjungi.

Sayangnya, perangkat lunak ini tidak tepat untuk menerjemahkan sebagian besar konten.

2. Microsoft Translator

Menawarkan versi Bisnis dan pribadi, Microsoft Translator adalah aplikasi terjemahan cerdas yang tersedia untuk Windows, iOS, dan Android. App ini juga membantumu menerjemahkan gambar, tangkapan layar, teks, dan terjemahan suara untuk lebih dari 60 bahasa mulai dari Hindi ke Spanyol, dan Urdu ke Prancis. FYI, semua ini dapat diunduh untuk penggunaan offline juga.

Pengguna dapat mengetik teks yang ingin mereka terjemahkan, berbicara dengan lantang, atau mengambil gambar yang berisi teks tersebut. Microsoft Translator menawarkan integrasi dengan aplikasi Microsoft lainnya, seperti MS Office dan Skype. Ini tersedia sebagai aplikasi untuk Smartwatch juga.

3. Reverso Translation



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"