2019 Besok, Booking Hotel Bisa Lewat Grab, Cuy!

2019 Besok, Booking Hotel Bisa Lewat Grab, Cuy!

Paragengs, mulai tahun depan kalian bisa booking hotel lewat Grab lho. Kabar ini muncul seiring kabar kolaborasi antara Grab dan Booking Holdings, pemilik situs Booking.com dan Agoda.com.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa pihaknya amat gembira dengan kolaborasi bersama Booking Holdings itu. Ia menjelaskan, awal tahun depan, pemesanan hotel bisa dilakukan lewat platform Grab.

Booking hotel (hotelnewsresource.com)

"Ini adalah hal yang menyenangkan buat kami, karena pada awal tahun depan costumers bisa segera melakukan booking lewat platform kita," kata Ridzki, sebagaimana dikutip dari CNBCIndonesia.com.

Sebelumya, Booking Holdings Inc sendiri telah menginvestasikan dana sebesar 200 juta dollar AS di Grab. Itu merupakan komitmen sebagai bagian dari kemitraan strategis antar-perusahaan.

Grab Indonesia (presidentpost.id)

Booking Holdings diketahui ikut mengendalikan beberapa situs pemesanan perjalanan paling populer di dunia. Beberapa di antaranya adalah Booking.com, Agoda.com, KAYAK, serta Priceline.com.

Sebagaimana dilaporkan Reuters, kesepakatan itu memungkinkan pengguna untuk memesan layanan perjalanan melalui aplikasi Grab. Pengguna juga bisa membayar melalui dompet digital GrabPay.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"