10 Rekomendasi TWS atau Bluetooth Earphone Murah dan Terbaik 2022, Cocok untuk Dengerin Lagu Sambil Olahraga

10 Rekomendasi TWS atau Bluetooth Earphone Murah dan Terbaik 2022, Cocok untuk Dengerin Lagu Sambil Olahraga

TWS yang kepanjangan dari True Wireless Stereo adalah salah satu gadget yang di tahun 2020-2021 ini happening banget.  Karena mobilitas seseorang yang semakin tinggi, banyak dari mereka merasa butuh memiliki Earphone bluetooth ini karena dirasa lebih praktis. 

Tinggal dimasukin kantong, atau dicantol ke telinga, langsung bisa dipakai ke mana-mana dengan mudah. Yang paling penting, gak ada kabel yang mengganggu!

Nah, buat kalian yang belum punya TWS atau ingin ganti TWS. Yuk, simak artikel ini sampai akhir. Berikut ini 10 rekomendasi TWS terbaru sekaligus terbaik yang ada di tahun 2021 dan juga di tahun 2022 nanti.

1. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic (Rp115 ribu)

Merek Xiaomi belakangan emang lagi naik daun lantaran produk-produknya yang berkualitas namun terjangkau. 

TWS ini misalnya, telah memiliki sertifikat IPX4 yang tahan air, jadi gak perlu takut rusak kalau dipakai olahraga atau berkegiatan di luar.

 

2. Lenovo LivePods LP1 (Rp159 ribu) 

Lenovo LivePods LP1 (shopee.co.id)

Desain Lenovo LivePods LP1 memang keliatan ergonomis dan premium banget ya. TWS ini mengandalkan driver 10mm dengan fitur pairing otomatis. Baterainya tahan cukup lama, alias 12 jam.

Untuk harga Rp100ribuan, earphone keluaran Lenovo ini telah dilengkapi fitur IPX4 yang bikin tahan air. Keren kan?

3. TACOO TWS (Rp129 ribu)

Buat yang gak punya banyak duit tapi pengen juga punya TWS, coba deh produk TACOO. Desainnya simpel, sudah punya teknologi bluetooth 5.1. Pengisian baterai juga cuma butuh 1,5 jam. Kamu sudah bisa memakainya selama 3 jam nonstop.

4. TWS Vyatta Airboom Prime (Rp240 ribu)

Untuk ukuran TWS, Vyatta Airboom Prime ini ada di kualitas tengah-tengah. Dengan harga Rp200an kamu bisa mendapatkan frekuensi bass yang oke, meski untuk mid dan treble masih agak rendah. Kapasitas baterainya 450 mAH.

5. TWS WK V18 (Rp. 280 Ribu)

Earphones ini memiliki desain yang mirip Apple Airpods. Dengan driver berukuran 13mm dan kapasitas baterai masing-masing 30mAH. Meski harganya terbilang murah, kualitas yang ditawarkan TWS WK V18 ini cukup memuaskan.

6. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S (Rp249ribu)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"