Seleb TikTok Luluk Nuril Naik Mobil Mewah, Suami Berpangkat Bripka

Seleb TikTok Luluk Nuril Naik Mobil Mewah, Suami Berpangkat Bripka

Luluk Nuril, seleb TikTok akhir-akhir ini menjadi viral usai memuruhi seorang anak magang di toko swalayan. Sejak namanya viral, banyak orang yang membahas dirinya karena sering jalan-jalan mengendarai mobil mewah.

Seleb TikTok asal Probolinggo ini juga kerap memamerkan kehidupan mewahnya dengan teman-teman perempuannya. 

Sebuah akun Miss Tweet men-tweet video Luluk ketika menaiki Alphard dengan menggunakan pengawalan polisi. Kebetulan, Luluk Nuril memiliki seorang suami berprofesi polisi dengan posisi Bripka.   

"Ibu Bhayangkari (istri polisi) ini tidak menunjukkan kepribadian yang bisa memberi contoh kepada masyarakat," tulis akun tersebut.

Luluk Nuril, seleb TikTok asal Probolinggo yang sering pamer kehidupan mewah (via tiktok)

"Usai ngata-ngatain babu dan membentak siswa magang, beredar video keangkuhannya ketika memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan yang tidak berfaedah," akun itu menambahkan.

Menurut detikJatim, akun TikTok @luluk.nuril memperlihatkan Alphard hitam dikawal mobil polisi. Video tersebut juga disertai caption yang mengatakan jika 7 ibu-ibu berpakaian merah sedang liburan sembari dikawal Patwal.

"Tetaplah tak terlihat. Seolah-olah seorang pengangguran. Tiba-tiba pas pergi main dikawal Patwal," tulisan dalam video tersebut. Ibu-ibu itu juga tampak berjoget sambil mengacungkan jempol di dalam mobil.

Lalu perekam video juga menunjukkan kondisi saat mobil mereka berada di tengah kemacetan dan terlihat pula mobil Patwal berada di depan mobil mereka.

"Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak, dan kampungan. Biasalah. Padahal kita hanya menikmati hidup, berusaha menyenangkan diri sendiri," tulis akun TikTok @luluk.nuril.

Video tersebut juga memperlihatkan dua ibu-ibu menengok dari atap mobil sembari bermain HP. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"