Banyak Yang Coba PDKT! 5 Zodiak Ini Memilih Buat Tetap Jomblo, Apa Kamu Salah Satunya?

Banyak Yang Coba PDKT! 5 Zodiak Ini Memilih Buat Tetap Jomblo, Apa Kamu Salah Satunya?

Tak sedikit orang yang beranggapan menjadi jomblo adalah sebuah pilihan. Bukan karena nasib ataupun tidak mampu untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka yang sulit untuk jatuh cinta umumnya orang-orang yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur.

Sebab mereka merasa dengan menjomblo, jadi punya banyak waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri tanpa perlu izin pada pasangan. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung tetap melajang meski banyak yang coba pendekatan (PDKT). Yuk, simak!

1. Capricorn

Ilustrasi Wanita Travelling (Okezone)

Orang-orang berzodiak Capricon cenderung fokus pada pencapaian dan keberhasilan. Maka dari itu, mereka punya prioritas yang sangat tinggi dalam hal karier dan sering bekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya itu. Buat Capricorn, menjomblo merupakan hal soal menjaga fokus pada tujuan dan jadi orang yang berdedikasi.

2. Aries

Aries adalah tipe pemimpin alami yang suka mengambil inisiatif dalam hidup. Orang berzodiak Aries cenderung fokus pada pencapaian pribadi. Maka dari itu, Aries lebih suka berjuang sendiri daripada terikat dalam hubungan. Buat Aries, menjomblo adalah hal tentang menjadi tuan di atas takhta mereka sendiri.

3. Aquarius 

Aquarius tipe yang sangat independen. Mereka cenderung lebih fokus mengejar impian dan mencapai tujuan hidupnya daripada mencari pasangan. Orang berzodiak Aquarius kerap merasa bahwa menjomblo memberi mereka kebebasan untuk mengejar passion mereka tanpa hambatan. 

4. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"