Gak Perlu Sedih Begitu! Berikut Ini 7 Hal Positif Menjadi Jomblo di Hari Valentine

Gak Perlu Sedih Begitu! Berikut Ini 7 Hal Positif Menjadi Jomblo di Hari Valentine

Kalau kamu adalah jomblo, mungkin saat ini kamu cukup tersiksa. Hari Valentine memang bisa terasa seolah-olah kamu satu-satunya orang yang nelangsa karena tak punya pasangan. 

Padahal, setiap hari kamu adalah manusia yang mandiri dan bahagia. Tapi ketika 14 Februari muncul, dan kamu masih saja jomblo, rasanya kok sediiih yaaa?

Jangan terlalu bersedih! Sendirian di Hari Valentine juga ada manfaatnya loh! 

Ada banyak alasan untuk merayakan menjadi jomblo di Hari Valentine ini. Inilah 7 hal positif menjadi jomblo di hari Valentine:

Coklat Valentine (mashed.com)

1. Bersyukurlah karena kamu tidak akan kecewa dengan kualitas hadiah yang belum tentu bikin kamu puas dan senang!

2. Kamu juga tak perlu pusing memikirkan akan ngapain dan bikin kejutan apa di Hari Valentine. Harapan melonjak tajam saat Valentine. Itu bisa bikin pusing dan berpotensi mengecewakan loh!

3. Hemat. Perayaan hari Valentine tentu cukup menguras dompet. Pakaian, celana mewah, hadiah, ongkos taksi, babysitter, makanan, minuman, kencan di restoran mahal. Semuanya menghabiskan uang!

4. Perasaan tenang karena kamu tidak dalam hubungan toxic.Berada bersama orang yang salah jauh lebih buruk daripada bersama siapa pun. Saat kamu terjebak dalam hubungan yang salah, potensi untuk sesuatu yang lebih baik juga akan terhenti. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"