Yuni Shara dan KD Tengok Kondisi Aurel Hermansyah yang Terbaring Lemah di Kasur

Yuni Shara dan KD Tengok Kondisi Aurel Hermansyah yang Terbaring Lemah di Kasur

Yuni Shara dan Krisdayanti menengok kondisi Aurel Hermansyah. Aurel diketahui sedang hamil anak pertama namun dia disarankan dokter untuk istirahat total untuk menjaga kesehatan bayinya.

Dilansir dari Instagram Yuni, ia dan KD, sapaan Krisdayanti duduk di kasur sembari menemani Aurel. Dalam foto itu nampak juga Atta Halilintar yang sangat mengkhawatirkan kondisi sang istri.

"Silaturahmi Lebaran sekalian nengokin ponakan," seru Yuni. Yuni meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan Aurel. "Loly sedang berjuang menjadi seorang ibu. Mohon doanya untuk mereka, supaya selalu diberikan kesehatan,"tulis Yuni.

Yuni Shara Jenguk Aurel Hermansyah (Instagram @yunishara36)

Saat ini memang Aurel sangat membutuhkan support dari orangtua dan keluarga. Namun Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk merayakan Lebaran di sana, dan lanjut ke Turki untuk pengobatan Ashanty.

Sementara orangtua Atta berada di Malaysia. Alhasil cuma KD, ibu Aurel yang berada di Jakarta. Hal ini membuat KD berusaha untuk mendampingi Aurel dalam menjalani masa istirahat di rumah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Tabloid Bintang)

Aurel bahkan saat beraktivitas di luar kamar, meski masih berada di rumah tetap menggunakan kursi roda. Atta sangat pedul kepada Aurel. Dia tak mau sang istri dan calon anaknya terjadi apa-apa .

Kehamilan Aurel sangat ditunggu oleh Atta. Sejak mereka menikah, keduanya tidak pernah mau menunda momongan. Apalagi pasangan suami istri ini ingin memiliki banyak anak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"