Wow! Ramalan Roy Kiyoshi Setahun Lalu tentang Kekasih Ayu Ting-Ting Terbukti Nyata

Wow! Ramalan Roy Kiyoshi Setahun Lalu tentang Kekasih Ayu Ting-Ting Terbukti Nyata

Beberapa waktu yang lalu, Umi Kalsum, orangtua Ayu Ting-Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Dalam perayaan ulang tahun ibunya tersebut, tampak seorang pria turut hadir. Pria tersebut diduga adalah pacar baru Ayu Ting-Ting.

Tentu saja, munculnya sesosok pria di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting-Ting jadi sorotan warganet. Dari kabar itu pula, kemudian Ayu dikabarkan akan segera menikah dengan pria yang hadir di perayaan ultah Umi Kalsum.

Penyanyi dangdut ini bahkan kabarnya telah memberitahukan tanggal pernikahan ke Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, kawan dekat Ayu Ting-Ting.

Ulang tahun Umi Kalsum dan sosok pria kekasih baru Ayu Ting-Ting (kaltim.tribunnews.com)

# Sosok Calon Suami Ayu Ting-Ting

Belum lama ini terungkap sudah siapa calon suami Ayu Ting-Ting yang sempat hadir di acara ulang tahun ibunya. Ia adalah Adit Pradana Jayusman. 

Mengutip unggahan di akun fanbase Ayu Ting-Ting @iamkuntoajiofficial, ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa pria bernama adit ini adalah seorang duda.

Selain itu, pria yang rencananya akan mempersunting Ayu ini ternyata punya latar belakang yang tak sembarangan. Adit adalah putra seorang kaya raya. Ia adalah anak seorang petinggi salah satu petinggi dari bank swasta terbesar di Indonesia.  

# Berbagai Gosip tentang Kedekatan Ayu Ting-Ting dan Sejumlah Pria

Selama enam tahun menjanda, tidak mudah bagi Ayu untuk jauh dari terpaan gosip. Ada saja nama pria yang digosipkan dekat dengannya. Tidak terkecuali Didi Riyadi, Raffi Ahmad, dan Shaheer Sheikh. 

Namun begitulah gosip. Kadang memang tidak terbukti kebenarannya. Sejumlah kabar kedekatan tersebut juga ditampil oleh Ayu Ting-Ting.

# Kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Adit Diterawang Roy Kiyoshi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"