Daftar Penyanyi Dangdut yang Dikira Beragama Islam

Daftar Penyanyi Dangdut yang Dikira Beragama Islam

Banyak penyanyi dangdut yang dikira beragama Islam. Padahal penyanyi ini memiliki keyakinan yang berbeda. Makanya banyak masyarakat yang terkecoh terkait agama penyanyi dangdut ini. Siapa saja penyanyi dangdut yang dikira beragama Islam?

Thomas Djorghi

Mengawali karier sebagai foto model dan pemain sinetron, Thomas Djorghi melebarkan sayap jadi penyanyi dangdut. Lagu paling terkenal yang dinyanyikan Thomas berjudul ‘Sembako Cinta’. Thomas beragama Katolik yang cukup taat. 

Pria berkulit putih ini dianggap beragama Islam karena memiliki adik yang beragama Islam yakni Sultan Djorghi. Namun meski sebagai saudara kandung agama yang mereka anut berbeda. Tapi Thomas dan Sultan sangat menjaga toleransi satu sama lain.

Penyanyi Dangdut yang Dikira Beragama Islam (Pikiran Rakyat)

Dory Harsa

Dory Harsa adalah penyanyi dangdut yang dulunya dikenal sebagai penabuh gendang Didi Kempot. Tetapi sepeninggal Didi, Dory memutuskan jadi penyanyi. Bermodal suara bagus dan wajah tampan, Dory pun mulai mengeluarkan beberapa single lagu dangdut koplo, salah satunya berjudul ‘Lungo’.

Dory dulunya memang beragama Islam, namun kabarnya sebelum menikah dengan Nella Kharisma ia memutuskan untuk memeluk agama Kristen Protestan. Gosip itu memicu kontroversi, selain soal agama juga tentang isu Dory meninggalkan istri dan anak demi menikah dengan Nella.

Nella Kharisma

Kemudian istri Dory Harsa, Nella Kharisma sudah lama memeluk agama Kristen Protestan. Nella yang dikenal sebagai pedangdut koplo sudah malang melintang dalam dunia panggung. Banyak yang masih mengira Nella beragama Islam. Namun saat menikah dengan Dory di gereja sudah jadi bukti jika wanita cantik ini beragama Kristen Protestan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"