Para Artis yang Dijuluki Istri dan Suami Tersabar Sedunia, Meski Pasangannya Dihantam Gosip

Para Artis yang Dijuluki Istri dan Suami Tersabar Sedunia, Meski Pasangannya Dihantam Gosip

Artis yang diterpa gosip tentu membuat pasangannya ikut terseret. Tetapi sebagai suami atau istri, para artis itu nampak sabar menghadapi gosip pasangannya. Mereka tetap setia dengan janji pernikahan dan tidak meninggalkan pasangannya. Mereka pun dijuluki sebagai istri dan suami paling sabar sedunia. Siapa saja mereka?

Nagita Slavina

Istri tersabar pertama adalah Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi ini memiliki suami Raffi Ahmad. Semenjak mereka menikah, Raffi sering diterpa gosip miring soal dugaan perselingkuhan dengan sejumlah nama wanita, seperti Ayu Ting Ting dan Mimi Bayuh. 

Gigi tidak mempedulikan gosip tersebut dan percaya dengan suaminya. Gigi sama sekali tidak meminta cerai dari Raffi. Gigi memutuskan untuk tetap bersama Raffi. Kesabaran Gigi tentu mendapat respon positif publik.

Artis Dijuluki Istri dan Suami Sabar (Boombastis)

Citra Kirana

Artis sebagai istri sabar adalah Citra Kirana. Citra Kirana istri Rezky Aditya. Awalnya rumah tangga Citra dan Rezky sangat harmonis. Namun beberapa tahun kemudian setelah menikah, mereka diterpa masalah besar, dipicu kemunculan sosok wanita bernama Wenny yang memiliki anak hasil hubungannya dengan Rezky.

Pengadilan sudah memutuskan jika anak Wenny darah daging Rezky. Kasasi Rezky ditolak. Meskipun pihak Rezky meminta agar anak Wenny jalani tes DNA. Lewat klarifikasinya, Citra akan tetap setia bersama Rezky walaupun mendapat ujian dalam rumah tangga.

Putri Anne

Selanjutnya ada Putri Anne istri dari Arya Saloka. Sosok Putri disorot warganet saat suaminya memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Arya disebut-sebut terjerat cinta lokasi dengan Amanda Manopo. Namun Putri tidak memikirkan kabar tersebut.

Belum lagi  Putri harus menghadapi serbuan netizen yang seakan memanas-manasi rumah tangganya dengan Arya. Arya dan Putri pun kini tetap bersama sebagai suami istri. Putri pun jadi sosok istri yang sabar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"