Heboh Pengakuan 'Tetangga Apartemen' Lihat Desta Gonta-ganti Wanita Selama 5 Tahun Terakhir

Heboh Pengakuan 'Tetangga Apartemen' Lihat Desta Gonta-ganti Wanita Selama 5 Tahun Terakhir

Desta kembali mendapat tudingan tidak sedap di tengah kasus perceraiannya dengan Natasha Rizky. Setelah dituduh selingkuh dengan Gege Elisa, Desta kini dituding sering gonta-ganti pasangan dalam 5 tahun terakhir.

Tuduhan ini bermula dari pengakuan salah satu netizen yang mengaku sebagai tetangga Desta di sebuah apartemen. Pernyataan ini diungkapnya melalui video di akun TikTok @isengajah047 yang diunggah pada 21 Mei 2023.

Pernyataan itu pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun. Sang pemilik akun mengungkapkan hal ini diketahuinya berdasarkan pengakuan seorang satpam yang sudah bekerja di apartemen tempat mereka tinggal.

"Lagi rame bgt berita tentang isu cerai desta aca. Meanwhile si Desta tuh tetangga 1 apartemen gw, kata satpam udah 5 tahun di sini. Dan sering banget gonta ganti cewe di 5 tahun terakhir ini," ungkap netizen itu di TikTok.

Lebih lanjut, netizen itu merasa heran melihat banyaknya orang yang berharap Natasha Rizky bisa rujuk dengan presenter bernama asli Deddy Mahendra Desta itu. Menurutnya, aksi Desta yang disebut gonta-ganti pasangan itu tak bisa dimaafkan.

"Terus kalian netizen budiman pada berharap aca desta masi bisa rujuk gitu? Is that even forgivable? Menormalisasi gonta ganti pasangan?" pungkas netizen itu dalam video yang sudah ditonton sampai 186 ribu kali tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"