Wah, Ricky Martin dan Suami Umumin Kelahiran Anak Keempat

Wah, Ricky Martin dan Suami Umumin Kelahiran Anak Keempat

Ricky Martin dan Jwan Yosef tampaknya lagi bahagia. Soalnya, pasangan ini baru aja dikaruniai buah hati laki-laki. Kabar ini diumumin lewat akun Instagram Ricky Martin.

Di dalam foto itu tampak Ricky Martin dan Jwan Yosef menggendong anak mereka. Lalu, di caption dia juga mengenalkan nama anak keempatnya itu.

Ricky menulis, "Nuestro hijo Renn Martin-Yosef ha nacido. #elbebéhanacido". Artinya, "Putra kami Renn Martin-Yosef lahir. #elbebéhanacido." Duh, so sweet banget kan?

Ricky Martin, Jwan Yosef, dan anaknya. (Instagram @ricky_martin)

Renn Martin-Yosef pun otomatis memiliki 2 kakak cowok kembar yang berusia 11 tahun. Lalu, ada kakak perempuan juga yang masih berusia 10 bulan. 

Ricky Martin sendiri sangat mencintai keluarganya itu. Saat acara makan malam Human Rights Campaign di Washington DC, AS pada September 2019 lalu, Ricky pernah mengungkapkan, "Aku mencintai kalian, kalianlah kekuatanku, kalian menginspirasiku setiap hari, memotivasi apa yang kukerjakan, dan kalian adalah anak-anak yang baik."

Ricky Martin, Jwan, dan kedua anaknya (mirror.co.uk)

Melansir dari Pop Sugar, Ricky Martin pengin keluarga uniknya itu menginspirasi banyak orang. Dia sempat juga mengatakan, "Saya ingin orang-orang melihat saya dan melihat sebuah keluarga dan berkata, 'Tidak ada yang salah dengan itu.' Itu adalah bagian dari misi saya. Ini juga bagian dari misi anak-anak saya. Anak-anak saya bertanya kepada saya soal punya dua ayah dan saya memberi tahu mereka bahwa kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah rasa kebebasan yang indah."

Lalu, gimana sih tanggapan netizen? Nggak sedikit netizen yang ngasih selamat pada pasangan Ricky Martin dan suaminya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"