Waduh! Widi Isyaratkan Ingin Keluar Dari Vierratale, Padahal Kevin Aprilio Sempat Beri Bantahan Ini

Waduh! Widi Isyaratkan Ingin Keluar Dari Vierratale, Padahal Kevin Aprilio Sempat Beri Bantahan Ini

Vokalis band Vierratale, Widi Soediro Nichlany alias Widi mengejutkan netizen khususnya Vierrania (sebutan fans Vierratale). Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Widi Vierratale menyebut dirinya akan hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Kabar ini disampaikan Widi melalui postingan di Instastory-nya pada Kamis, 15 Desember 2022. Dengan latar belakang hitam, wanita 32 tahun itu pamit pada rekan-rekannya bandnya. Tak hanya itu, Widi juga berpamitan pada fans dan semua tim yang berkaitan dengan Vierratale.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widi sambil menyematkan beberapa akun Instagram milik rekan-rekannya termasuk Kevin Aprilio dan Raka Cyril.

Personel Vierratale (Instagram)

Sontak saja, kabar ini sukses membuat publik heboh. Pasalnya, kabar ini terbilang sangat mendadak dan tidak pernah disangka. Apalagi, Vierratale baru saja merilis lagu Nostalgia yang merupakan kolaborasi dengan LYON.

Tak lama setelahnya, Kevin Aprilio terlihat membantah tegas kabar hengkangnya Widi dari Vierratale. Membagikan ulang unggahan Widi, Kevin mengungkap fakta kalau ponsel Widi Vierratale dibajak. Kevin mengaku dia sempat bertemu Widi. 

Selain itu, Kevin Aprilio juga menyebut kalau dirinya dan Widi masih ada jadwal manggung bersama Vierratale. Kevin pun menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan pada band yang digawanginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"