Deretan Kontroversi Widy Vierratale yang Viral, Pernah Diculik Hingga Jadi Korban Pelecehan

Deretan Kontroversi Widy Vierratale yang Viral, Pernah Diculik Hingga Jadi Korban Pelecehan

Widy Vierratale menuai sejumlah kontroversi selama berkarir dalam dunia hiburan. Meski menjadi bahan perbincangan, vokalis band Vierratale ini menanggapinya dengan santai. Berikut 5 kontroversi yang pernah dilakukan pemilik nama lengkap Anggraeni Rahayu Widyanti. 

Korban Penculikan

Widy ternyata pernah menjadi korban penculikan. Kejadian itu terjadi saat pemilik tubuh ramping itu sedang berjalan kaki di trotoar kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada malam hari. Ternyata Widy saat itu memang sedang dipengaruhi alkohol setelah keluar dari sebuah kelab malam.

Diduga sekelompok orang yang menculik Widy pun juga sedang mabuk. Saat berada di dalam mobil, Widy mencoba berontak dan berteriak meminta tolong. Widy mengatakan bahwa ia adalah vokalis band Vierratale yang dulu bernama Vierra. Akhirnya Widy pun diturunkan di tengah jalan.

Deretan Kontroversi Widy Vierratale yang Jadi Viral (Okezone)

Dilecehkan Oknum TNI

Widy ternyata pernah diduga dilecehkan seorang oknum anggota TNI. Kala itu Widy mengaku sedang beradu argumen dengan seseorang wanita. Saat sedang berbicara dengan wanita yang ia sebut sebagai ibu-ibu itu, keluar oknum TNI tersebut dari ruangan ibu itu. 

Oknum TNI tersebut nampaknya tidak terima jika rekannya ribut dengan Widy. Pria bertubuh tegap itu malah memarahi dan melontarkan kata-kata kasar kepada Widy. Widy tak hanya dimarahi namun juga melakukan kekerasan kepada Widy dengan melakukan dorongan.

Dituding Operasi Plastik

Pada tahun 2016 lalu Widy juga dikabarkan melakukan operasi plastik karena bentuk wajahnya khususnya bagian hidung berubah. Ternyata Widy mengatakan dirinya tidak operasi plastik melainkan melakukan tanam benang dan filler. Hal itu dipengaruhi oleh salah satu temannya.

Widy mengaku tidak memiliki tulang hidung sehingga memutuskan untuk melakukan tindakan tersebut. Widy menyebut tindakan itu dilakukan untuk membuat “jembatan” pada bagian hidungnya agar terlihat bagus dan wajahnya makin cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"