Bikin Kaget! Bocah-bocah Kongo Viral Karena Fasih Nyanyi Lagu Vierratale, Netizen Syok Lihat Pembatas Kawat Berduri

Bikin Kaget! Bocah-bocah Kongo Viral Karena Fasih Nyanyi Lagu Vierratale, Netizen Syok Lihat Pembatas Kawat Berduri

Postingan band Vierratale  di Instagramnya sukses menyita perhatian publik. Grup beranggotakan Kevin Aprilio , Widy dan Raka ini memperlihatkan sebuah video yang cukup unik. Di video tersebut, terlihat sekelompok anak laki-laki dari Kongo, Afrika Tengah yang asyik menyanyikan lagu Vierratale berjudul Rasa Ini.

Sekitar 6 orang anak itu terlihat sangat hafal lirik bagian reff lagu yang pernah populer di tahun 2010 itu. Mereka tampak bersemangat dan bernyanyi dengan lantang sambil direkam oleh seseorang didepannya.

Foto: Bocah Kongo – Vierratale (Instagram)

“Dengarlah Kasih. Ku suka dirinya. Mungkin aku sayang. Namun, apakah mungkin. Kau menjadi milikku. Kau pernah menjadi, menjadi miliknya. Namun apakah mungkin,” begitu lirik lagu Rasa Ini dari Vierratale yang dinyanyikan bocah-bocah Kongo tersebut.

Di keterangan akun Instagram resminya, Vierratale terlihat mengagumi tingkah para bocah tersebut sambil mengucapkan terima kasih kepada pengirim video. “Happy weekend from Kongo ;) Thankyou for the sweet vid @_aldfprtm ????????????,” begitu keterangan yang ditulis akun Vierratale.

Momen ini diduga diabadikan oleh seorang WNI yang bertugas di wilayah Kongo. Ada netizen yang menyebut jika aksi ini dilakukan untuk menghibur para anak-anak di Kongo. “Begini lah tugas di Kongo, Afrika Tengah. Tugas kemanusiaan, salah satunya menghibur adik-adik disana??????,” ujar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"