Heboh Widy Vierratale Buka Baju Dan Cium Gitaris Di Atas Panggung, Reaksi Heran Kevin Aprilio Ikut Disorot

Heboh Widy Vierratale Buka Baju Dan Cium Gitaris Di Atas Panggung, Reaksi Heran Kevin Aprilio Ikut Disorot

Widy Vierratale mendadak viral dan jadi perbincangan setelah viral videonya buka baju di atas panggung dengan disaksikan ratusan penonton. Tidak hanya itu, tersebar pula video saat Widy mencium gitaris Vierratale yakni Raka. Bahkan kejadian ini membuat rekannya, Kevin Aprilio ikut keheranan.

Selama ini, Aksi Widy Vierratale di atas panggung memang kerap mencuri perhatian. Terbaru, Widy Vierratale tidak ragu membuka kaus yang dikenakannya saat manggung dan langsung melemparkannya ke arah penonton di sebuah konser di Palu, Sulawesi Tengah. 

Momen ini terlihat dalam video yang dibagikan akun TikTok @indaharsh29. Mulanya, vokalis bernama asli Widy Soediro Nichlany itu menundukkan tubuhnya seakan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah hadir. Tak berselang lama, Widy melepas sarung tangan dan melemparkannya ke penonton.

Aksi Widy Vierra Buka Baju Di Atas Panggung (TikTok)

Tidak hanya itu saja, Widy tanpa ragu melepas kaus crop tee berwarna putih dan kembali melemparkannya ke arah penggemar. Penonton yang menyaksikan momen ini langsung berteriak histeris. Terlihat penyanyi 32 tahun itu hanya mengenakan bra hitam dan celana panjang biru sambil berlari kecil ke arah bawah panggung. 

Namun melihat aksi ini, tidak sedikit yang justru menyoroti rekan satu band Widy yakni Kevin Aprilio. Tampak, Kevin langsung tersenyum dan menutup wajahnya saat melihat Widy membuka bajunya. Kevin juga menggaruk jidat atas aksi yang dilakukan rekan satu grupnya tersebut. 

Meski begitu, tidak sedikit yang menyebut aksi panggung Widy Vierratale itu keren dan sukses membuat penonton terhibur. Video ini pun sudah ditonton lebih dari 3,3 juta dalam waktu satu hari setelah diunggah pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Kevin garuk-garuk kening, pusing lihatnya," komentar netizen. "Kevin be like: Ampun deh," sambung netizen. "Yang ngikutin Widy dari awal gak heran sih liat beginian. Yang baru tahu pasti ekspresinya kaget. Tapi sumpah keren banget gaada obeng sih," kata netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"