Waduh! Viral Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Billiar Ke Lesti Kejora, Gini Penjelasan Polisi

Waduh! Viral Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Billiar Ke Lesti Kejora, Gini Penjelasan Polisi

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora masih terus disorot. Terbaru, pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya video CCTV yang memperlihatkan sikap kasar Billar.

Dalam video tersebut, Rizky Billar terlihat berusaha melempar bola billiar ke arah Lesti Kejora di samping kolam renang. Tidak jelas bagaimana awalnya, tapi aktor 27 tahun itu tampak berada di samping meja billiar saat mengarahkan bola ke arah Lesti yang berada di balik tanaman.

Namun, Rizky Billar yang memakai baju biru terpeleset sehingga bola itu tidak sampai mengenai sang istri. Tampak pula, kejadian ini disaksikan oleh beberapa orang. Terkait video yang beredar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan memberikan penjelasan.

Video Viral Rizky Billar Lempar Bola Ke Lesti Kejora (Instagram)

Menurutnya, video itu memang benar adanya dan merupakan salah satu bukti yang disertakan oleh Lesti saat melapor. “Iya benar dan itu memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora,” kata Endra Zulpan yang dikutip dari Detikcom Rabu, 12 Oktober 2022.

Sebelumnya pada awal Oktober 2022, pihak kepolisian juga sempat mengungkap kalau tindakan KDRT ini bukan satu kali dialami oleh Lesti Kejora. Pedangdut bernama asli Lestiani itu pernah menceritakan tentang kejadian bola billiar tersebut.

“Terkait lempar bola biliar itu, kalau dede (Lesti bilang) udah melempar cuma kepeleset terus bolanya tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset. Sasarannya kepala (Lesti) yang dilempar (bola biliar),” kata Endra Zulpan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"