Waduh! Roy Kiyoshi Ramal Akhir Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar Bakal Tragis, Ada Trauma Mendalam

Waduh! Roy Kiyoshi Ramal Akhir Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar Bakal Tragis, Ada Trauma Mendalam

Nasib rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini ramai dipertanyakan. Selalu terlihat harmonis dan romantis, secara tiba-tiba pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu diterpa permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti Kejora melaporkan tindak KDRT yang diduga dilakukan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Seiring dengan ini, pernikahan yang baru genap satu tahun itu dikabarkan bakal berakhir dengan perceraian. Namun sampai saat ini, belum ada keterangan jelas terkait kabar ini. 

Meski begitu, indigo Roy Kiyoshi sempat menerawang kelanjutan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat hadir di acara Ketawa Itu Berkah Trans TV. Di situ, Roy mengungkap bakal terjadi perpisahan yang sangat tragis. Roy Kiyoshi lantas memanjatkan doa untuk pedangdut yang akrab disapa Dede itu.

Roy Kiyoshi Ramal Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/TRANS TV Official)

“Jujur nih ya, jujur aku ngerasa mereka akan ada perpisahan yang sangat tragis banget,” ungkap Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin, 10 Oktober 2022.

“Aku berdoa yang terbaik buat dede Lesti karena dia berjuang dari nol banget, bener bener berjuang. Semoga bisa move-on dan bisa mendapatkan yang lebih terbaik buat dia. Aku sangat prihatin dengan kejadian ini," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Roy Kiyoshi juga sempat membahas tentang video saat Lesti Kejora menunjukkan matanya yang lebam. Dalam video tersebut, Lesti beralasan lebam itu karena kejatuhan ponsel miliknya. Tapi Roy melihat Lesti seakan memberikan pertanda meminta pertolongan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"