Waduh! Tessa Kaunang Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Saudara Hingga Rekan Kerja, Beri Pesan Ini Untuk Para Wanita

Waduh! Tessa Kaunang Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Saudara Hingga Rekan Kerja, Beri Pesan Ini Untuk Para Wanita

Tessa Kaunang ternyata pernah jadi korban pelecehan seksual  dari seseorang yang masih ada hubungan saudara dengannya. Ibu dua orang anak ini mengaku menutup rapat masalah ini dari orangtuanya selama puluhan tahun.

“Untuk pengalamannya sih memang saya pernah merasakan sendiri, ini saya pernah merasakan pelecehan, dan saya baru berani ngaku ke orangtua saya pada saat saya sudah berumur 40 tahun,” ungkap Tessa Kaunang yang dikutip dari YouTube IntipSeleb Official, Senin, 25 April 2022.

Pengalaman pahit ini dirasakan Tessa saat masih kecil. Ketika itu, Tessa memang kerap dititipkan pada saudaranya tersebut. Dia pun menceritakan diajak ke kamar mandi oleh omnya itu dan diminta untuk melihat sesuatu yang tidak senonoh.

Foto: Tessa Kaunang (YouTube/IMP Entertainment News)

“Waktu kecil saya diasuh oleh om saya, ya saudara jauh dari keluarga, dan itu masih sering ditinggal. Pelecehannya itu karena saya tinggal sama om saya itu, waktu dia ke kamar mandi, saya diajak. Disuruh ikut, disuruh lihat, enggak diapa-apain memang. Tapi menurut saya itu sudah suatu pelecehan,” sambungnya.

Bahkan Tessa Kaunang juga pernah mendapat perlakuan yang lebih parah. Akan tetapi, mantan istri Sandy Tumiwa itu enggan menjelaskan lebih lanjut. “Pernah ada yang paling parah tapi kayaknya kurang baik kalau diceritakan di sini, cuma itu adalah pengalaman saya yang terburuk,” lanjut Tessa Kaunang.

Walaupun sudah lama berlalu, tapi rasa trauma akibat pelecehan seksual tersebut tidak pernah dilupakan olehnya. Tessa mengatakan kalau dia masih ingat semua kejadian tersebut. Tidak hanya satu kali mengalami tindakan asusila, aktris 45 tahun ini juga pernah mendapat pelecehan seksual dari rekan kerjanya di lokasi syuting.

Tessa Kaunang mengungkapkan hal ini terjadi saat dirinya tengah tertidur. Dia pun merasa didatangi oleh seseorang yang tidak dia ketahui identitasnya dan langsung menempelkan tubuhnya pada dirinya. Tessa yang ketakutan tidak berani membuka mata sampai orang tersebut pergi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"