Pesinetron Siti Anizah Siap Beberkan Petinggi Partai yang Lakukan Pelecehan Seksual Padanya, Ini Ciri-Cirinya

Pesinetron Siti Anizah Siap Beberkan Petinggi Partai yang Lakukan Pelecehan Seksual Padanya, Ini Ciri-Cirinya

Pesinetron keturunan Arab, Siti Anizah belum lama ini muncul dengan pengakuan mengejutkan. Pasalnya, artis cantik yang bermain dalam sinetron "Cinderella" ini belakangan lama tak terdengar kabarnya, lalu tahu-tahu mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual.

Yang makin mengejutkan publik, Siti Anizah mengungkapkan bahwa pelaku pelecehan terhadap dirinya adalah seorang pemimpin partai besar di Indonesia yang cukup terpandang.

Artis yang memerankan peran semi antagonis di sinteron "Cinderella" ini menulis pengakuan mengejutkannya di Story Instagram.

“Bagaimana pendapat kalian seorang pemimpin salah satu (bagian) partai besar di Indonesia adalah pelaku kekerasan atau pelecehan seksual,” tulis Aniza.

Pesinetron Siti Anizah (indonesiatoday.co.id)

Meskipun begitu, lawan main Cinta Laura di Sinetron "Cinderella" ini tak menyebutkan identitas sosok yang dimaksud. Alih-alih, Siti Anizah memberikan sebuah petunjuk,

bahwa sang pelaku adalah sosok yang terpandang dan dikenal religius.

“Menjabat Ketua Umum organisasi masyarakat dakwah,” ucapnya.

Karena merasa dirugikan oleh sosok tersebut, Anizah pun berjanji akan menceritakan kronologi saat dirinya mendapat pelecehan tersebut. Setelah ia selesai dirawat di rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"