WADUH! Sisca Kohl Nggak Pernah Cuci Tangan Pakai Air Kobokan

WADUH! Sisca Kohl Nggak Pernah Cuci Tangan Pakai Air Kobokan

Sisca Kohl bersama kekasihnya YouTube Jess No Limit alias Justin mendatangi sebuah warung pecel lele di pinggir jalan. Keduanya hendak makan malam untuk mengisi perut. Uniknya momen tersebut menjadi pengalaman pertama Sisca makan di warung pecel lele. 

Sisca mengaku pernah makan pecel lele beberapa waktu lalu namun tidak makan di tempat melainkan memesan ojek online dan menyantapnya di rumah. Malam itu Justin memesan banyak sekali menu untuk dimakan bersama Sisca, seperti lele goreng, ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, dan sambal.

Di depan Justin dan Sisca juga terdapat dua wadah mangkok kecil terbuat dari plastik yang berisi air atau biasa disebut air kobokan. Air kobokan digunakan sebagai tempat cuci tangan bagi orang yang ingin makan menggunakan tangan. Air kobokan sering disediakan saat makan di warung pecel lele.

WADUH! Sisca Kohl Nggak Pernah Cuci Tangan Pakai Air Kobokan (YouTube Jess No Limit)

Justin bertanya kepada Sisca. “Kamu pernah coba nggak? Ini namanya air kobokan,” katanya dilansir dari channel YouTube Jess No Limit. Sisca langsung tertawa dan mengatakan bahwa dia tidak pernah cuci tangan dengan air kobokan itu.

“Begini caranya, tangannya dikobok, dicuci, ini nanti dipakai lagi kalau habis selesai makan,” ujar Justin mengajari Sisca mencuci tangan pakai air kobokan. Kemudian Sisca makan dengan lahapnya, mulai dari lele, dan ayam. Ia sangat senang dengan makanan yang dipesan Justin.

Tentu warganet terkejut dengan Sisca yang tidak tahu cara pakai air kobokan. Sisca dibesarkan dalam keluarga kaya raya. Saking kayanya membuat Sisca jarang makan makanan seperti pecel lele yang membutuhkan air kobokan. 

Sisca mendapatkan julukan sebagai seorang crazy rich Indonesia. Sisca adalah gadis cantik keturunan Tionghoa. Sisca sempat kuliah di University New South Wales di Singapura. Sosok orangtua Sisca memang masih misterius. Namun kabarnya ia adalah bagian dari keluarga besar Ma Huateng yang jadi pengusaha teknologi sukses di China.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"